Jelang Tes Medis di Milan, Sandro Tonali Menjadi Penuh Emosi

Kompas.com - 09/09/2020, 09:20 WIB
Gelandang Brescia, Sandro Tonali. AFP/EMILIO ANDREOLI / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPGelandang Brescia, Sandro Tonali.

KOMPAS.com - Sandro Tonali mengunggah kecintaannya terhadap AC Milan pada malam hari sebelum ia dijadwalkan mengikuti tes medis bersama Rossoneri pada Rabu (9/9/2020) pagi waktu lokal.

Sandro Tonali tampak menjadi emosional di ambang dirinya bergabung bersama AC Milan, klub yang ia bela sejak kecil.

Pada malam sebelum tes medis, Tonali mengunggah foto masa kecil memakai jersey AC Milan.

Pemain berusia 20 tahun itu menyandingkan foto tersebut dengan lagu Colpa delle Favole dari penyanyi asal Italia, Ultimo.

Ia juga menyertakan dua emoji hati dalam warna kebesaran AC Milan, hitam dan merah.

Colpa delle Favole adalah album dengan penjualan terbaik di Italia sepanjang 2019.

Unggahan Sandro Tonali pada malam hari sebelum ia dijadwalkan menjalani tes medis bersama AC Milan pada Rabu (9/9/2020).INSTAGRAM.com/sandrotonali Unggahan Sandro Tonali pada malam hari sebelum ia dijadwalkan menjalani tes medis bersama AC Milan pada Rabu (9/9/2020).

Sandro Tonali dikatakan beberapa pakar sepakbola di Itlaia sebagai "salah satu pembelian terpenting klub dalam beberapa tahun terakhir."

Baca juga: Sandro Tonali Gagal Dapatkan Nomor Punggung Andrea Pirlo di AC Milan

Kedatangan Tonali pun dikatakan sebagai buah operasi "yang dijalankan dengan ketepatan ala dokter bedah oleh manajemen Milan."

AC Milan sudah mendapatkan Sandro Tonali dari Brescia pada 30 Agustus lalu ketika kesepakatan di antara ketiga pihak dicapai.

Brescia sudah menyetujui peminjaman dengan biaya 10 juta euro dan opsi pembelian permanen senilai 15 juta euro pada akhir musim 2020-2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X