Tatap Musim Baru Premier League, Newcastle Rekrut 2 Pemain Sekaligus

Kompas.com - 08/09/2020, 05:20 WIB
Salah satu rekrutan anyar Newcastle United, Ryan Fraser. Tangkapan layar Twitter Newcastle UnitedSalah satu rekrutan anyar Newcastle United, Ryan Fraser.

KOMPAS.com - Newcastle United mulai melakukan manuver pada bursa transfer sebagai persiapan menuju musim baru Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris.

Klub berjuluk The Magpies itu telah mengumumkan kedatangan dua pemain anyar, Callum Wilson dan Ryan Fraser pada Senin (7/9/2020) waktu setempat.

Wilson dan Fraser sebelumnya sama-sama bermain untuk Bournemouth sebelum resmi berlabuh ke Newcastle.

Newcastle mendatangkan Wilson dengan kontrak berdurasi empat tahun hingga Juni 2024.

Melansir dari Sky Sports, Wilson direkrut dengan biaya transfer 20 juta poundsterling atau sekitar Rp 388 miliar.

Baca juga: Heboh Hoaks Perusahaan Singapura yang Hendak Beli Newcastle

Dalam sesi wawancara pertama bersama Newcastle, Wilson mengatakan bahwa dirinya memiliki kekaguman terhadap sejarah klub yang bermarkas di Stadion St James Park tersebut.

Dia juga berharap bisa berkontribusi dalam mencapai target bersama saat bermain untuk Newcastle.

"Ini klub besar dengan sejarah hebat. Selama bertahun-tahun, mereka memiliki penyerang hebat, jadi saya berharap bisa meniru setengah dari apa yang telah mereka lakukan, saya ingin mencobanya," kata Wilson, dikutip dari laman resmi klub.

"Saya percaya pada kemampuan saya sebagai pemain. Sebagai seorang striker, saya pikir penting untuk menentukan tujuan jangka panjang dan pendek. saya berharap bisa mencapai itu."

"Dengan para pemain di sekitar saya, saya yakin kami bisa mencapai target yang kami butuhkan sebagai tim, dan saya ingin berkontribusi untuk itu," tutur Wilson.

Baca juga: Alasan Grup Pangeran Salman Batal Akuisisi Newcastle United

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X