Beni Okto Antusias Sambut Kepastian Jadwal Latihan Persib Bandung

Kompas.com - 07/08/2020, 13:40 WIB
Penyerang Persib Bandung, Beni Oktovianto. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPenyerang Persib Bandung, Beni Oktovianto.

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung segera menggelar sesi latihan bersama untuk mempersiapkan tim menghadapi kelanjutan Liga 1 2020.

Rencananya, Persib Bandung akan menggelar latihan bersama pada Senin (10/8/2020).

Sesi latihan yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung itu bakal berlangsung tertutup dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Penyerang Persib, Beni Oktovianto, sangat antusias mendengar kabar tersebut.

Pemain berusia 21 tahun itu mengaku sudah tidak sabar untuk melakoni latihan bersama Maung Bandung. Apalagi, Beni sudah tiba di Bandung sejak awal Juli 2020.

Baca juga: Segera Tiba Bandung, 3 Pemain Asing Persib Tak Perlu Jalani Tes Covid-19 Lagi

Pasalnya, Persib sempat berencana untuk menggelar sesi latihan bersama pada Juli 2020, sehingga para pemain dianjurkan mulai berkumpul di Bandung pada awal Juli.

Para pemain harus terlebih dahulu menjalani tes swab dan PCR untuk memastikan diri mereka terbebas dari Covid-19.

Mendengar kabar tersebut, Beni bergegas terbang dari Bontang, Kalimantan Timur menuju ke Bandung agar bisa ikut latihan tepat waktu.

Akan tetapi, rencana Persib untuk menggelar sesi latihan pada Juli 2020 urung terlaksana.

Ada sejumlah hal yang menyebabkan Persib batal menggelar latihan pada Juli 2020, salah satunya belum terjalinnya kesepakatan dari pemain dan pelatih terkait pemotongan gaji sebesar 50 persen saat kompetisi digelar.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X