Jadwal Liga Champions, Misi Sulit Real Madrid di Kandang Man City

Kompas.com - 06/08/2020, 01:30 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, beraksi pada laga Liga Champions kontra Manchester City, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB. Benzema mencatatkan 100 penampilan di Liga Champions pada laga Real Madrid vs Manchester City itu. AFP/JAVIER SORIANOPenyerang Real Madrid, Karim Benzema, beraksi pada laga Liga Champions kontra Manchester City, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB. Benzema mencatatkan 100 penampilan di Liga Champions pada laga Real Madrid vs Manchester City itu.
|

KOMPAS.com - Klub-klub Eropa akan menjalani laga penentuan ke babak perempat final pada jadwal Liga Champions 2019-2020 yang akan berlangsung pada akhir pekan ini.

Jadwal Liga Champions yang mempertandingkan leg kedua 16 besar itu akan mulai berlangsung pada Sabtu (8/8/2020) hingga Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. 

Di antara laga tersebut, terdapat pertandingan antara Manchester City vs Real Madrid. Pertandingan ini akan menjadi misi yang sulit bagi Madrid. 

Sebab, pada leg pertama di kandang sendiri, Real Madrid secara mengejutkan kalah dengan skor 1-2.

Baca juga: Jadwal Liga Champions, Juventus Vs Lyon, Man City Vs Real Madrid

Selain tertinggal, Real Madrid juga mengalami masalah pelik terkait absennya kapten Sergio Ramos karena akumulasi kartu.

Absennya Ramos dari skuad Real Madrid saat bertandang ke markas Manchester City berpotensi menghadirkan masalah besar bagi tim berjuluk Los Blancos tersebut.

Sebab, Real Madrid dihantui catatan buruk jika bertanding di Liga Champions tanpa Ramos.

Melansir dari Marca, Los Blancos hanya mampu mengemas satu kemenangan dan lima kali kalah dari enam pertandingan terakhir di Liga Champions tanpa sang kapten.

Baca juga: Jadwal Liga Champions, 11 Laga hingga Final pada Bulan Agustus

Harapan Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid kini berada di pundak Eder Militao.

Bek muda asal Brasil itu berpeluang tampil sebagai starter di lini belakang Los Blancos, bertandem dengan Raphael Varane.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X