Jadwal Liga Champions, Juventus Vs Lyon, Man City Vs Real Madrid

Kompas.com - 05/08/2020, 06:45 WIB
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo gagal membuktikan ketajamannya dalam laga Lyon vs Juventus di Liga Champions, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB. PHILIPPE DESMAZES/AFPPenyerang Juventus, Cristiano Ronaldo gagal membuktikan ketajamannya dalam laga Lyon vs Juventus di Liga Champions, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB.
|

KOMPAS.com - Jadwal Liga Champions musim 2019-2020 akan kembali bergulir pada akhir pekan ini setelah sempat terhenti terkait pandemi virus corona.

Rangkaian jadwal Liga Champions itu akan mempertandingkan leg kedua babak 16 besar yang akan dimulai pada Sabtu (8/8/2020) hingga Minggu (9/8/2020) dini hari WIB.

Laga-laga pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions itu akan mempertandingkan Juventus vs Lyon, Manchester City vs Real Madrid, Bayern Muenchen vs Chelsea, dan Barcelona vs Napoli.

Fase leg kedua 16 besar ini akan dilangsungkan di kandang Bayern Muenchen, Barcelona, Juventus, dan Manchester City, selaku tuan rumah.

Baca juga: Jadwal Liga Champions, 11 Laga hingga Final pada Bulan Agustus

Sebelumnya, pada leg pertama, Juventus kalah 0-1 di kandang Lyon, Man City menang 2-1 di kandang Real Madrid, Barcelona imbang 1-1 dengan Napoli, dan Bayern unggul telak 3-0 atas Chelsea.

Sementara itu, selain tim-tim di atas, ada beberapa klub yang telah memastikan tempat di perempat final.

Tim tersebut adalah Atalanta, Paris Saint-Germain (PSG), Atletico Madrid, dan RB Leipzig.

Setelah babak 16 besar leg kedua berakhir, perempat final Liga Champions akan berlangsung pada 12-15 Agustus 2020.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Babak 16 Besar, Panggung Pelampiasan Lionel Messi

Namun, berbeda dari musim-musim sebelumnya, mulai perempat final hingga partai puncak, laga akan berpusat di Lisbon, Portugal.

Hal ini demi meminimalisasi risiko penularan Covid-19.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X