Man City Vs Real Madrid, Los Blancos Merasa Untung Tanpa Penonton

Kompas.com - 05/08/2020, 17:20 WIB
Thibaut Courtois bersama Sergio Ramos dan Casemiro saat merayakan kemenangan atas Barcelona pada laga El Clasico, Senin (2/3/2020) dini hari WIB. AFP/GABRIEL BOUYSThibaut Courtois bersama Sergio Ramos dan Casemiro saat merayakan kemenangan atas Barcelona pada laga El Clasico, Senin (2/3/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Casemiro, menilai timnya sedikit diuntungkan karena  laga melawan Manchester City digelar tanpa penonton.

Man City vs Real Madrid merupakan salah satu laga leg kedua 16 besar Liga Champions musim ini yang belum selesai.

Laga Man City vs Real Madrid akan dihelat di Stadion Etihad, Jumat (7/8/2020) atau Sabtu dini hari WIB.

Real Madrid harus menang dengan selisih minimal dua gol untuk bisa lolos ke perempat final.

Hal itu tidak lepas dari kekalahan 1-2 yang didapat Real Madrid pada leg pertama di Stadion Santiago Bernabeu.

Baca juga: Man City Vs Real Madrid - Tanpa Ronaldo, El Real Bukan Tim Favorit

Meski mengakui laga leg kedua akan sulit, Casemiro menilai Real Madrid sedikit diuntungkan karena pertandingan digelar tanpa penonton.

"Pertandingan tanpa penonton tentu akan berbeda. Man City tidak akan mendapat dukungan dari fans dan mungkin itu akan menguntungkan kami," kata Casemiro dikutip dari situs Marca, Rabu (5/8/2020).

"Laga nanti akan menarik dan tentu saja sulit untuk kedua tim. Meski tanpa penonton, pelatih dan pemain Man City tetap sama. Mereka adalah tim kuat," ujar Casemiro.

"Namun, kami adalah Real Madrid dan tahu peluang untuk lolos masih sangat terbuka," ucap Casemiro.

Real Madrid tentu akan berharap dengan tuah pelatih Zinedine Zidane untuk bisa mengalahkan Man City dan lolos ke perempat final.

Baca juga: Man City Vs Real Madrid, Eden Hazard Bakal Jadi Pemain Kunci Los Blancos

Halaman:


Sumber Marca
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X