Harapan Espanyol di Tangan Pelatih Baru

Kompas.com - 05/08/2020, 22:45 WIB
Pemain depan Espanyol Wu Lei mengontrol bola selama pertandingan Grup H Liga Eropa UEFA RCD Espanyol melawan Ferencvaros di Stadion RCDE di Cornella de Llobregat pada 19 September 2019. AFP/JOSEP LAGOPemain depan Espanyol Wu Lei mengontrol bola selama pertandingan Grup H Liga Eropa UEFA RCD Espanyol melawan Ferencvaros di Stadion RCDE di Cornella de Llobregat pada 19 September 2019.

BARCELONA, KOMPAS.com - Klub terdegradasi dari La Liga musim 2019-2020, Espanyol punya harapan di tangan pelatih barunya.

"Saya menyadari akan keinginan Espanyol kembali lagi ke La Liga segera," kata Vicente Moreno.

Wu Lei melayani permintaan fan berswafoto saat menjalani sesi perkenalan sebagai pemain baru Espanyol di Stadion RCDE, 29 Jamuari 2019. AFP/PAU BARRENA Wu Lei melayani permintaan fan berswafoto saat menjalani sesi perkenalan sebagai pemain baru Espanyol di Stadion RCDE, 29 Jamuari 2019.

Baca juga: Espanyol Sudah Degradasi, Penggawanya Tetap Optimistis

Moreno adalah mantan pelatih klub La Liga, Real Mallorca.

Stadion Iberostar yang menjadi markas Real Mallorca.Dok. Soccerway Stadion Iberostar yang menjadi markas Real Mallorca.

Ia meneken kontrak dengan Espanyol hingga 2023.

Espanyol pada musim 2019-2020 hanya menang lima kali dalam total 38 kali penampilannya.

Menghuni dasar klasemen akhir, klub asal kota Barcelona ini cuma mampu mengoleksi 25 poin.



Sumber Xinhuanet
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X