Sevilla Perpanjang Kerja Sama dengan Nike

Kompas.com - 05/08/2020, 21:51 WIB
Gelandang Argentina Sevilla Ever Banega (kiri) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara RCD Mallorca dan Sevilla FC di stadion Son Moix di Palma de Mallorca pada 21 Desember 2019 AFP/JAIME REINAGelandang Argentina Sevilla Ever Banega (kiri) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara RCD Mallorca dan Sevilla FC di stadion Son Moix di Palma de Mallorca pada 21 Desember 2019

SEVILLA, KOMPAS.com - Klub La Liga Sevilla memperpanjang kerja sama dengan Nike, perusahaan perlengkapan olahraga asal AS.

Baca juga: Sevilla Siap Bawa Pulang Ivan Rakitic dari Barcelona

"Kerja sama hingga 2022," kata manajemen Sevilla.

Para pemain Sevilla sampai rebahan di tembok hidup demi mencegah Lionel Messi mencetak gol dari tembakan bebas.ESPN FC Para pemain Sevilla sampai rebahan di tembok hidup demi mencegah Lionel Messi mencetak gol dari tembakan bebas.

Nantinya, mulai musim 2020-2021, jersey Sevilla akan bermerek Nike.

Kerja sama ini bernilai 2,72 juta dollar AS per tahunnya.

Valvoline kerjasama dengan Sevilla FC Foto: Istimewa Valvoline kerjasama dengan Sevilla FC

Sevilla dan Nike menjalin kerja sama mulai 2018.

Pada kontrak periode 2018-2020 ini, Sevilla dilaporkan menerima 592.000 dollar AS dalam bentuk bonus lantaran lolos ke Liga Champions.

Ilustrasi dollar ASThinkstock.com Ilustrasi dollar AS

Sementara, bonus lolos ke Liga Eropa besarnya 118.000 dollar AS.

Musim lalu, Sevilla bertengger di posisi keempat klasemen akhir.

Itu berarti, Sevilla akan berlaga di Liga Eropa 2019-2020.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X