Gaji Brandon Williams Naik Drastis Usai Perpanjang Kontrak di Man United

Kompas.com - 05/08/2020, 21:20 WIB
Bek Inggris Manchester United Brandon Williams (kanan) menunggu untuk menggantikan bek Inggris Manchester United Luke Shaw selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Southampton di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 13 Juli 2020. AFP/CLIVE BRUNSKILLBek Inggris Manchester United Brandon Williams (kanan) menunggu untuk menggantikan bek Inggris Manchester United Luke Shaw selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Southampton di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 13 Juli 2020.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Perpanjangan kontrak Brandon Williams di Manchester United ternyata membuat perubahan drastis mengenai gaji yang ia terima.

Sebagaimana diketahui, Brandon Williams telah resmi memperpanjang kontraknya bersama Manchester Untied pada Selasa (4/8/2020) siang waktu setempat.

Pemain binaan akademi Man United itu memperpanjang kontrak bersama klub berjuluk The Red Devils itu hingga 2024, dengan opsi perpanjangan satu musim lagi.

Selain menandatangani kontrak baru, ada masalah soal gaji Brandon Williams.

Baca juga: Brandon Williams Resmi Perpanjang Kontrak di Manchester United

Melansir Mirror, dalam kontrak tersebut, Williams menerima gaji sepuluh kali lebih besar dari sebelumnya.

Pada kontrak yang lama, Williams hanya menerima gaji sebesar empat ribu pounds atau sekitar Rp 76 juta per pekan.

Sementara dalam perjanjian yang baru, Williams akan menerima gaji mingguan sebesar 40 ribu pounds atau sekitar Rp 764 juta per pekan.

Nilai tersebut masih bisa bertambah apabila Williams tampil sesuai harapan manajemen klub.

Baca juga: Jangan Terlewat, Jadwal Liga Europa Malam Ini, Man United dan Inter Berlaga

Williams sendiri mengaku senang bisa memperpanjang masa kerjanya bersama Manchester United.

"Menandatangani kontrak ini adalah momen yang sangat membanggakan bagi saya dan keluarga," tutur Williams dikutip dari laman resmi Manchester United.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X