Laga Pembuka CSL, Guangzhou Evergrande Tundukkan Shanghai Shenhua

Kompas.com - 25/07/2020, 22:40 WIB
Ilustrasi sepak bola. Ilustrasi | ShutterstockIlustrasi sepak bola.

DALIAN, KOMPAS.com - Pada laga pembuka Liga Super China (CSL), Sabtu (25/7/2020), juara CSL musim 2019 Guangzhou Evergrande kalahkan juara Piala Liga China Shanghai Shenhua.

Pemain Evergrande Wei Shibao mencetak dua gol kemenangan tanpa balas.

Baca juga: Seminggu Sekali, Pemain Liga Super China Dites Corona

Wei mencetak gol pertama pada menit ketujuh hasil dari umpan Paulinho.

Pemain baru Barcelona asal Brasil, Paulinho Bezerra, beraksi dalam perkenalannya secara resmi sebagai pemain Barca setelah menandatangani kontrak di Camp Nou pada 17 Agustus 2017.
LLUIS GENE / AFP Pemain baru Barcelona asal Brasil, Paulinho Bezerra, beraksi dalam perkenalannya secara resmi sebagai pemain Barca setelah menandatangani kontrak di Camp Nou pada 17 Agustus 2017.

Tendangan keras We Jibao membuat kiper Shenhua Li Shuai harus memungut bola dari gawangnya.

Pelatih kepala Guangzhou Evergrande, Fabio Cannavaro menyaksikan pertandingan sepak bola Liga Super China (CSL) antara Hebei China Fortune dan Guangzhou Evergrande di Langfang di provinsi Hebei utara Cina pada 27 November 2019.AFP/STR Pelatih kepala Guangzhou Evergrande, Fabio Cannavaro menyaksikan pertandingan sepak bola Liga Super China (CSL) antara Hebei China Fortune dan Guangzhou Evergrande di Langfang di provinsi Hebei utara Cina pada 27 November 2019.

Pada menit ke-65, serangan balik Evergrande berbuah gol lagi dari kaki Wei Jibao.

Shanghai Shenhua mendapat peluang emas pada menit ke 46.

Sayangnya, striker Shenhua asal Korea, Kim Shin-Wook gagal memanfaatkan peluang meski ia tinggal berhadapan dengan kiper Guangzhou Evergrande, Lio Dianzuo.



Sumber Xinhuanet
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X