Timnas U-16 Diminta Kerja Keras

Kompas.com - 16/07/2020, 19:40 WIB
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule, saat melihat fasilitas di Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos) Gresik. KOMPAS.COM/HAMZAH ARFAHKetua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule, saat melihat fasilitas di Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos) Gresik.

KOMPAS.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menghadiri langsung pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia U-16 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (16/7/2020) pagi WIB.

Tak hadir sendiri, Mochamad Iriawan didampingi pelaksana tugas (plt) Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi dan Direktur Teknik Indra Sjafri.

Adapun pemusatan latihan timnas U-16 sudah memasuki pekan kedua dan tetap berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat di bawah pengawasan tim dokter PSSI.

Jadwal TC timnas U-16 pada Kamis (16/7/2020) menjadi momentum pertama bagi anak asuh Bima Sakti berlatih di lapangan setelah hampir empat bulan absen karena pandemi Covid-19.

Sebelumnya, para penggawa Garuda Muda hanya berlatih di luar lapangan dengan program yang telah disesuaikan oleh tim pelatih timnas U-16.

Baca juga: PSSI Ingin Timnas Indonesia Main Bersih Tanpa Pelanggaran

Saat memantau langsung jalannya latihan perdana di lapangan, Mochamad Iriawan menyampaikan pesan kepada para pemain dan tim pelatih.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu meminta agar semua pemain dan ofisial selalu bersemangat dalam menjalani pemusatan latihan dan tetap menjaga kesehatan, terlebih di tengah pandemi Covid-19 yang masih menjadi fokus pemerintah Republik Indonesia.

"Saya datang untuk melihat latihan timnas U-16 karena ingin memotivasi pemain secara langsung," kata Mochamad Iriawan, dikutip dari laman resmi PSSI.

"Kami berpesan untuk pemain dan ofisial, terus semangat dan bekerja keras selama TC. Tetap menjaga kesehatan," imbuh dia.

Baca juga: Bima Sakti Belajar ke Shin Tae-yong Cara Latih Timnas U16 Indonesia

Lebih lanjut, Mochamad Iriawan menyampaikan bahwa PSSI akan terus melakukan upaya terbaik demi mensukseskan persiapan timnas U-16 menuju turnamen bergengsi mendatang.

Halaman:


Sumber PSSI
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X