Top Skor Liga Italia - Bobol Gawang AC Milan, Ronaldo Ancam Posisi Immobile

Kompas.com - 08/07/2020, 12:00 WIB
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, saat merayakan gol ke gawang AC Milan pada laga lanjutan pekan ke-31 Liga Italia, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB. AFP/MIGUEL MEDINAPenyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, saat merayakan gol ke gawang AC Milan pada laga lanjutan pekan ke-31 Liga Italia, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, terus menempel ketat perolahan gol bomber Lazio, Ciro Immobile, yang sedang memuncaki daftar top skor Liga Italia musim 2019-2020.

Cristiano Ronaldo kembali memangkas selisih gol dari Immobile setelah berhasil membobol gawang AC Milan pada rangkaian pekan ke-31 Serie A, kasta tertinggi Liga Italia.

Dalam laga AC Milan vs Juventus yang berlangsung di Stadion San Siro, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB itu, Ronaldo membukukan gol pada menit ke-53.

Kendati sumbangan satu gol Ronaldo belum mampu menyelamatkan Juventus dari kekalahan 2-4 kontra AC Milan, peraih lima trofi Ballon d'Or itu tetap menorehkan catatan impresif.

Ronaldo belum pernah absen mencetak gol sejak Liga Italia kembali bergulir pada Juni 2020 setelah melalui masa penangguhan akibat pandemi Covid-19.

Baca juga: Hasil Milan Vs Juventus - Epic Comeback, Rossoneri Tumbangkan Kandidat Juara

Sejak saat itu, CR7 telah tampil sebanyak lima kali dan selalu menyumbangkan satu gol untuk Bianconeri, julukan Juventus.

Catatan tersebut membuat Ronaldo secara perlahan menempel perolehan gol pesaing terdekatnya dalam daftar top skor Liga Italia, Ciro Immobile.

Saat Ronaldo konsisten mencetak gol, Immobile justru sedang berjuang menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Dari empat laga terakhir di Liga Italia, penyerang berkebangsaan Italia itu hanya mengoleksi dua gol.

Bahkan, dia sempat absen pada pekan ke-30 kontra AC Milan karena akumulasi kartu kuning.

Baca juga: Ronaldo pada Laga AC Milan Vs Juventus, dari Pahlawan Menjadi Pesakitan

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X