Merana di Barcelona, Antoine Griezmann Tawarkan Diri ke Man United

Kompas.com - 05/07/2020, 22:45 WIB
Antoine Griezmann dari FC Barcelona melakukan pemanasan selama pertandingan La Liga antara Real Sociedad dan FC Barcelona di Estadio Anoeta Antoine Griezmann dari FC Barcelona melakukan pemanasan selama pertandingan La Liga antara Real Sociedad dan FC Barcelona di Estadio Anoeta

KOMPAS.comAntoine Griezmann dikabarkan berniat untuk menawarkan diri ke Manchester United saat kondisinya kian memprihatinkan di Barcelona.

Bersama Barcelona, Griezmann kurang mendapat tempat karena ia sulit menggeser posisi Luis Suarez sebagai striker tunggal.

Akibatnya, Griezmann sering diberikan peran kurang ideal dan bahkan terpaksa duduk di bangku cadangan.

Hubungan kurang harmonis Antoine Griezmann dan Barcelona juga diperburuk dengan konflik internal klub, mulai dari jajaran petinggi hingga pemain.

Baca juga: Eks Barcelona Tantang Griezmann dan Lecehkan Lionel Messi

Antoine Griezmann juga dikabarkan tengah berselisih paham dengan pelatih Quique Setien.

Atas masalah tersebut, beredar isu bahwa Griezmann mulai mempertimbangkan tawaran yang pernah diterima untuk bergabung dengan Man United.

Dilansir BolaSport.com dari Mundo Deportivo, kabar tersebut muncul ketika nasib buruk semakin menghantui penyerang berusia 29 tahun itu, sedangkan performa Manchester United kian menanjak.

Sebagai informasi, Manchester United memang pernah berminat mendatangkan Griezmann pada musim panas tahun lalu.

Baca juga: Dianggap Setia di Barcelona, Lionel Messi Nyatanya Pernah Gabung Klub Ini

Namun, faktanya, Manchester United semakin ganas ketika kompetisi kembali bergulir pasca-penangguhan karena virus corona.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu tak terkalahkan dengan hasil lima kemenangan dan satu kali imbang.

Halaman:


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X