Kompas.com - 05/07/2020, 22:00 WIB
Jose Callejon berduel dengan Aleksandar Kolarov pada pertandingan AS Roma vs Napoli dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico, 2 November 2019. AFP/TIZIANA FABIJose Callejon berduel dengan Aleksandar Kolarov pada pertandingan AS Roma vs Napoli dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico, 2 November 2019.

KOMPAS.com - Napoli melakoni laga kandang dengan menjamu tim ibu kota Italia, AS Roma, pada gionarta ke-30 Serie A, kompetisi tertinggi Liga Italia.

Duel Napoli vs Roma ini akan berlangsung di Stadion San Paolo, Minggu (5/7/2020) waktu setempat, atau Senin (6/7/2020) dini hari pukul 02.45 WIB.

Pada laga kali ini, tim tuan rumah, Napoli, tidak diperkuat kiper andalannya, David Ospina.

Kiper asal Kolombia itu mengalami cedera pada wajahnya saat laga Napoli kontra Atalanta beberapa hari lalu.

Absennya Ospina di bawah mistar gawang membuat Alex Meret akan tampil di laga kontra AS Roma dini hari nanti WIB.

Baca juga: Noda Kecerobohan Fans di Tengah Kemenangan Napoli

Untuk membantu Alex Meret menjaga gawangnya, sang juru taktik Napoli, Gennaro Gattuso, akan menempatkan Di Lorenzo, Konstantinos Manolas, Kalidou Koulibaly, dan Mario Rui.

Adapun Fabian Ruiz, Diego Demme, dan Piotr Zielinski diprediksi akan diturunkan Gattuso untuk mengisi barisan lini tengah klub berjuluk Partenopei itu.

Ketiga gelandang tersebut akan membantu trisula lini serang Napoli yang ditempati Jose Callejon, Arkadiusz Milik, dan Lorenzo Insigne.

Sementara itu, dari kubu AS Roma, sang juru taktik Paulo Fonseca membawa skuad terbaiknya untuk menghadapi sang juara Coppa Italia musim 2019-2020.

Paulo Fonseca masih akan mengunakan formasi 4-2-3-1 untuk menahan serangan cepat tim tuan rumah.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X