Babel Muba United FC Target Promosi dan Antusias Sambut Kelanjutan Liga 2

Kompas.com - 05/07/2020, 08:00 WIB
Pertemuan manajemaen Babel Muba United FC di Jakarta yang juga dihadiri pelatih Bambang Nurdiansyah (kanan) dalam menyambut kelanjutan Liga 1 2020, Jumat (3 Juli 2020). DOK. Babel Muba United FC Pertemuan manajemaen Babel Muba United FC di Jakarta yang juga dihadiri pelatih Bambang Nurdiansyah (kanan) dalam menyambut kelanjutan Liga 1 2020, Jumat (3 Juli 2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Babel Muba United FC menyambut antusias keputusan PSSI melanjutkan Liga 2 2020 pada Oktober.

CEO Babel Muba United FC, Ichsan Sofyan, optismistis timnya bisa memenuhi target promosi ke Liga 1 musim depan.

Hal itu diungkapkan Ichsan Sofyan seusai mengikuti rapat persiapan Babel Muba United FC menyambut kelanjutan Liga 2, Jumat (3/7/2020), di Jakarta.

Dalam rapat itu juga hadir M Harris (manajer tim), Riandi Angki (Direktur Olahraga tim), serta pelatih kepala, Bambang Nurdiansyah.

"Ya, pertemuan perdana ini dalam rangka penetapan jadwal latihan bersama sekaligus membicarakan untuk melengkapi kebutuhan pasukan Babel Muba United FC," kata Ichsan Sofyan.

"Sebab, kami sadar tidak ganpang mewujudkan target Dodi Alex Noerdin (Bupati Musi Banyuasin) yang ingin menancapkan bendera Babel Muba United FC di Liga 1 pada musim mendatang," ucap Ichsan Sofyan menambahkan.

"Semua itu butuh kerja keras dengan persiapan yang matang karena klub-klub lainnya juga mengincar dua tiket yang ada," kata Ichsan Sofyan menambahkan.

Baca juga: RESMI: Liga 1 dan Liga 2 2020 Dilanjutkan Awal Oktober

Babel Muba United FC resmi menjadi peserta Liga 2 setelah Babel United merger dengan klub Liga 3, Muba United FC, pada 13 Maret 2020.

Ichsan Sofyan yakin Babel Muba United FC bisa memenuhi target promosi ke Liga 1 karena didukung langsung oleh Alex Noerdin.

Keyakinan Ichsan Sofyan didasari oleh pengalaman Alex Noerdin yang pernah menjadi pembina Sriwijaya FC selama 10 tahun.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X