Villarreal Vs Barcelona, 7 Pemain Akademi Masuk Skuad Setien

Kompas.com - 05/07/2020, 04:00 WIB
Dalam file ini foto diambil pada tanggal 29 Februari 2020 Para pemain Barcelona mengambil bagian dalam sesi latihan di tempat latihan Joan Gamper di Sant Joan Despi di pinggiran Barcelona pada tanggal 29 Februari 2020 menjelang pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid dan Barcelona. AFP/PAU BARRENADalam file ini foto diambil pada tanggal 29 Februari 2020 Para pemain Barcelona mengambil bagian dalam sesi latihan di tempat latihan Joan Gamper di Sant Joan Despi di pinggiran Barcelona pada tanggal 29 Februari 2020 menjelang pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid dan Barcelona.


KOMPAS.com - Quique Setien telah resmi mengumumkan 24 pemain yang dibawa ke markas Villarreal pada jornada ke-34 La Liga, kompetisi tertinggi Liga Spanyol.

Dari 24 pemain yang dibawa Setien ke markas Villarreal, Blaugrana - julukan Barcelona - tidak diperkuat oleh palang pintu pemenang Piala Dunia 2018, Samuel Umtiti.

Pemain berkebangsaan Perancis itu absen karena mengalami ketidaknyamanan pada lutut kirinya.

Selain tanpa diperkuat Umtiti, Barcelona juga masih belum bisa diperkuat Frenkie de Jong dan Ousmane Dembele.

Kedua pemain tersebut masih dalam tahap proses pemulihan cedera.

Meski tanpa diperkuat tiga pilar, Setien masih akan memaksimalkan potensi pemain dari akademi.

Sebanyak tujuh pemain dari akademi siap bantu Barcelona raih tiga poin di markas Villarreal, yakni Inaki Pena, Riqui Puig, Alex Collado, Ronald Araujo, Dani Morer, Monchu, Jorge Cuenca

Adapun duel Villarreal vs Barcelona ini akan berlangsung di Estadio de la Ceramica, Minggu (5/7/2020) atau Senin dini hari pukul 03.00 WIB.

Berikut daftar 23 pemain Barcelona yang dibawa Setien menghadapi Villarreal pada jornada ke-34 La Liga:

Penjaga gawang: Ter Stegen, Neto, Inaki Pena.

Bek: Nelson Semedo, Gerard Pique, Jorge Cuenca, Ronald Araujo, Clement Lenglet, Junior Firpo, Jordi Alba, Dani Morer, Sergi Roberto.

Gelandang: Ivan Rakitic, Riqui Puig, Arthur Melo, Arturo Vidal, Monchu, Sergio Busquets.

Penyerang: Martin Braithwaite, Luis Suarez, Lionel Messi, Ansu Fati, Alex Collado, Antoine Griezmann.



Sumber Barcelona
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X