Sheffield Vs Tottenham, Pasukan Mourinho Tumbang di Kandang Lawan

Kompas.com - 03/07/2020, 01:56 WIB
Gelandang Sheffield United Sander Berge (kiri) menendang bola untuk mencetak gol pembuka dalam pertandingan Premier League Liga Inggris antara Sheffield United vs Tottenham Hotspur di Bramall Lane di Sheffield, Inggris, pada 2 Juli 2020. AFP/JASON CAIRNDUFFGelandang Sheffield United Sander Berge (kiri) menendang bola untuk mencetak gol pembuka dalam pertandingan Premier League Liga Inggris antara Sheffield United vs Tottenham Hotspur di Bramall Lane di Sheffield, Inggris, pada 2 Juli 2020.
|

KOMPAS.com - Sheffield United berhasil mengalahkan tamunya Tottenham Hotspur pada lanjutan laga pekan ke-32 Premier League, kasta teratas Liga Inggris.

Laga Sheffield United vs Tottenham Hotspur yang berlangsung di Stadion Bramall Lane, Kamis (2/7/2020) atau Jumat dini hari WIB berakhir dengan skor 3-1 untuk tuan rumah.

Sander Berge menjadi pembeda pada laga Sheffield vs Tottenham berkat golnya pada menit ke-31 melalui assist Chris Basham.

Selanjutnya, Sheffield United berhasil menambah pundi-pundi golnya via Lys Mousset (69') dan Olver McBurnie (84').

Adapun satu-satunya gol Tottenham dicetak Harry Kane pada menit ke-90.

Hasil ini membuat Sheffield kini menghuni peringkat ketujuh pada klasemen sementara Liga Inggris.

Adapun Tottenham saat ini berada di posisi kesembilan dengan 45 poin.

Jalannya laga Sheffield vs Tottenham

Dikutip dari BBC, tim tamu Tottenham pada babak pertama sebenarnya unggul dalam penguasaan bola, yakni 65 persen berbanding 36 persen milik tuan rumah.

Namun, Sheffield United lebih baik dalam efektivitas serangan dengan menghasilkan tiga shots on target, sedangkan Tottenham hanya satu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X