Prediksi Leicester Vs Chelsea, Laga Mudah bagi The Blues?

Kompas.com - 28/06/2020, 07:00 WIB
Cesar Azpilicueta menjaga Caglar Soyuncu pada pertandingan Chelsea vs Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, 18 Agustus 2019. AFP/DANIEL LEAL-OLIVASCesar Azpilicueta menjaga Caglar Soyuncu pada pertandingan Chelsea vs Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, 18 Agustus 2019.

KOMPAS.com - Perempat final Piala FA akan menyajikan laga Leicester City vs Chelsea di King Power Stadium, Minggu (28/6/2020).

Laga Leicester vs Chelsea diprediksi berjalan sengit. Pasalnya, Leicester dan Chelsea saat ini merupakan penghuni empat besar klasemen Premier League, kasta teratas Liga Inggris.

Namun, Chelsea sedikit lebih diunggulkan untuk lolos ke semifinal daripada Leicester karena tiga faktor.

Pertama, Chelsea saat ini sedang dalam tren performa yang menanjak. Dalam dua laga terakhir kelanjutan Liga Inggris, Chelsea selalu meraih kemenangan.

Chelsea sukses mengalahkan Manchester City dengan skor 2-1 pada laga penutup pekan ke-31 Liga Inggris, Kamis (25/6/2020).

Di sisi lain, Leicester City hanya bisa meraih dua hasil imbang dan baru mencetak satu gol.

Baca juga: Markas Chelsea Kembali Jadi Penentu Juara Liga Inggris

Faktor kedua yang membuat Chelsea lebih diunggulkan dari Leicester City adalah kondisi tim.

Dikutip dari situs WhoScored, seluruh pemain inti Chelsea seperti Willan hingga Jorginho dalam keadaan fit dan siap diturunkan.

Chelsea hanya kehilangan tiga pemain muda yang cedera yaitu Fikayo Tomori, Marco van Ginkel, serta Callum Hudson-Odoi.

Di sisi lain, Leicester City harus kehilangan tiga pemain inti karena cedera.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X