Pesan Singkat Hansi Flick Sebelum Lewandowski Bobol Gawang Duesseldorf

Kompas.com - 31/05/2020, 19:00 WIB
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Fortuna Duesseldorf pada laga pekan ke-29 Bundesliga yang digelar di Allianz Arena, Sabtu (30/5/2020). AFP/DPA PICTURE-ALLIANCE/CHRISTOF STACHEPenyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Fortuna Duesseldorf pada laga pekan ke-29 Bundesliga yang digelar di Allianz Arena, Sabtu (30/5/2020).

KOMPAS.com - Pelatih Bayern Muenchen, Hansi Flick, mengungkapkan obrolan singkatnya dengan Robert Lewandowski sebelum sang penyerang sukses membobol gawang Fortuna Duesseldorf.

Sebelum laga pada Sabtu (30/5/2020), Hansi Flick mengaku sangat terkejut saat mengetahui Lewandowski belum pernah mencetak gol ke gawang Fortuna Duesseldorf.

Dilansir dari Goal, Hansi Flick mengungkapkan bagaimana dia telah mencoba untuk memotivasi Lewandowski agar bisa mencetak gol ke gawang Duesseldorf.

Alhasil, Lewandowski sukses membukukan dua gol yang membawa Bayern Muenchen menang 5-0 atas tim lawan pada pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena, Sabtu (30/5/2020) kemarin.

Baca juga: Bayern Muenchen Vs Duesseldorf, Die Roten Cetak Rekor Baru di Bundesliga

"Saya berkata pada Robert Lewandowski bahwa saya terkejut saat mengatahui dia belum mencetak gol melawan Fortuna Duesseldorf," ujar Hansi Flick.

"Saya juga bilang dia harus mengubah fakta itu sesegara mungkin dan tentu saja pada akhirnya dia melakukannya," ucapnya melanjutkan.

Kemenangan 5-0 atas Duesseldorf membuat Bayern Muenchen kokoh di puncak klasemen.

Mereka unggul 10 poin dari Borussia Dortmund yang berada di peringkat kedua.

Lima gol tersebut membuat pasukan Hansi Flick kini telah mencatatkan 86 gol dari 29 laga yang telah mereka lakoni di kompetisi kasta teratas Liga Jerman musim ini.

Bayern Muenchen pun mencetak rekor sebagai tim pertama dalam sejarah Bundesliga yang mampu membukukan 86 gol dari 29 pertandingan dalam satu musim.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X