Harry Kane Incar 7-8 Kemenangan dari 9 Laga Tersisa Liga Inggris

Kompas.com - 31/05/2020, 04:20 WIB
Danny Rose merayakan gol Harry Kane pada laga Tottenham vs Aston Villa di Stadion Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Inggris, 10 Agustus 2019. AFP/DANIEL LEAL-OLIVASDanny Rose merayakan gol Harry Kane pada laga Tottenham vs Aston Villa di Stadion Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Inggris, 10 Agustus 2019.

KOMPAS.com - Harry Kane mengungkapkan tekadnya untuk membawa Tottenham Hotspur finis di empat besar pada akhir musim ini.

Harry Kane bersemangat menatap Liga Inggris yang akan kembali dimulai pada 17 Juni 2020.

Pertandingan Manchester City vs Arsenal dan Aston Villa vs Sheffield United -dua laga yang tertunda- akan menjadi partai-partai pembuka kembalinya Liga Inggris.

Harry Kane telah melewatkan sejumlah pertandingan bersama Tottenham sejak Januari 2020 karena cedera hamstring.

Baca juga: Premier League Berlaga, Gelandang Liverpool dan Harry Kane Bergelora

Sekarang, dia mengaku siap merumput lagi bersama The Lilywhites (julukan Tottenham) demi menjaga asa naik ke papan atas klasemen dan tampil di Liga Champions musim depan.

Dia menilai Tottenham perlu memenangkan setiap pertandingan jika target finis empat besar ingin tercapai.

"Kita harus mencoba untuk finis di empat besar. Tidak ada keraguan tentang itu," kata Harry Kane sebagaimana dilansir Sky Sports.

"Kami memiliki pertandingan besar melawan Manchester United sebagai laga pertama kami. Secara realistis, kami harus memenangkan tujuh atau delapan pertandingan tersisa untuk bisa lolos ke Liga Champions," ucapnya.

"Itu harus menjadi tujuan kami. Sekarang, kami harus memastikan bisa melakukannya jika ingin tampil di Liga Champions musim depan," lanjutnya menambahkan.

Saat ini, Tottenham Hotspur menduduki peringkat delapan klasemen Liga Inggris 2019-2020 dengan koleksi 41 poin dari 29 pertandingan.

Halaman:


Sumber Sky Sports
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X