Kompas.com - 29/05/2020, 19:00 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Bek Persib Bandung, Fabiano da Rosa Beltrame, mengungkapkan kerinduannya untuk kembali menjalani aktivitas sepak bola bersama skuad Persib Bandung.

Sejak pertengahan Maret 2020, seluruh penyelenggaraan kompetisi sepak bola Indonesia ditangguhkan karena wabah virus corona.

Dikarenakan tidak adanya kegiatan kompetisi, Persib pun menghentikan aktivitasnya untuk sementara waktu dan merumahkan para pemainnya.

Kebijakan tersebut dilakukan pula oleh tim-tim peserta Liga 1 dan Liga 2 2020 yang terdampak langsung penangguhan kompetisi.

Baca juga: Pelatih Persib Sarankan Liga 1 Bergulir Lagi pada Agustus 2020

Selama masa penangguhan kompetisi, Fabiano Beltrame memilih pulang ke Brasil.

Di negara kelahirannya itu, Fabiano rutin menjalani latihan mandiri untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Fabiano memilih menjalani latihan mandiri di lapangan dekat rumahnya. Mantan pemain Madura United itu mengaku nyaman dengan proses latihan mandiri yang dijalaninya.

Kendati demikian, Fabiano tak memungkiri, dirinya rindu berlatih bersama Supardi Nasir dkk.

Dia juga merindukan suasana pertandingan di tim Persib. Terlebih suasana di ruang ganti yang penuh dengan keceriaan dan kental dengan nuansa kekeluargaan.

"Selama ini saya berlatih di lapangan dekat rumah. Cukup nyaman. Namun saya juga rindu dengan suasana ruang ganti, suasana latihan bersama dan pertandingan," kata Fabiano.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.