Kompas.com - 27/05/2020, 20:51 WIB

SURABAYA, KOMPAS.com - Pada hari ini, Rabu (27/5/2020), PSSI telah menggelar virtual meeting terkait keberlanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Rapat diikuti oleh seluruh perwakilan pengurus klub Liga 1 2020, Exco PSSI, PLT Sekretaris PSSI Yunus Nusi, dan dipimpin oleh Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto.

Menimbang saran yang diusulkan oleh masing-masing klub perihal kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 dilanjutkan atau dihentikan.

Manajer Persebaya Surabaya Candra Wahyudi mendesak agar PSSI bisa segera mengambil keputusan soal nasib kompetisi musim 2020.

Menurutnya, PSSI harus tegas dan secepatnya membuat keputusan terkait kompetisi Liga 1 2020.

Sebab, hal tersebut sangat penting bagi klub, terkait dengan langkah selanjutnya yang akan diambil oleh klub.

Baca juga: Tak Hanya Opor, Makanan Khas Daerah Jadi Menu Favorit Skuad Persebaya Saat Lebaran

 

Keputusan itu akan menentukan penyusunan kembali rencana aktivitas klub.

"Tadi kami sudah menyampaikan saran serta masukan kepada PSSI terkait kelanjutan kompetisi. Selain itu, update perkembangan Covid-19 di tempat kami (Surabaya) dan sekitarnya,” kata Candra Wahyudi.

Sebelum mengambil keputusan, Candra Wahyudi mengusulkan PSSI sebaiknya melihat situasi dan kondisi pandemi virus corona yang di masing-masing daerah berbeda kondisinya.

Baca juga: Jadi Calon Venue Piala Dunia U-20, Kandang Persebaya Disorot AFF

“Setiap daerah tentu berbeda dinamika persebaran Covid-19 dan belum tahu ujungnya kapan berakhir," ujar manajer Persebaya itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.