Link Live Streaming Frankfurt Vs Moenchengladbach, Kick-off 23.30 WIB

Kompas.com - 16/05/2020, 22:30 WIB
ilustrasi link live versi bola KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomoilustrasi link live versi bola

KOMPAS.com - Bundesliga, kasta teratas Liga Jerman, kembali bergulir sejak pandemi virus corona menangguhkan kompetisi dua bulan lalu.

Langkah tersebut karena pemerintah Jerman telah memberikan lampu hijau untuk membuat Bundesliga kembali bergulir.

Bundesliga saat ini memasuki matchday ke-26 dan ada enam pertandingan yang berlangsung pada hari ini, Sabtu (16/5/2020).

Sejumlah pertandingan menarik akan menemani para penggemar sepak bola, salah satunya adalah pertandingan Eintracht Frankfurt vs Borussia Moenchengladbach yang bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV.

Pertandingan Frankfurt vs Moenchengladbach ini dihelat di Stadion Commerzbank-Arena, Frankfurt am Main, Jerman, Sabtu (16/5/2020), pukul 23.30 WIB.

Baca juga: Bundesliga Kembali Bergulir, Kambing Maskot FC Koeln Dilarang Masuk Stadion

Pertandingan ini dan pertandingan Bundesliga lainnya akan berlangsung secara tertutup dan tidak ada penonton yang hadir di laga tersebut.

Die Fohlen, julukan Borussia Moenchengladbach, bahkan meminta para penggemar untuk menghindari berkumpul secara kelompok untuk menonton pertandingan yang disiarkan televisi.

Eintrach Frankfurt saat ini berada di peringkat ke-12 dengan mengumpulkan 28 poin dari 24 pertandingan. Klub berjulukan Die Alder itu kurang satu pertandingan tunda.

Sementara itu, Borussia Moenchengladbach berada di peringkat ke-4 dengan mengumpulkan 49 poin dari 25 pertandingan.

Menjelang pertandingan, pelatih Moenchengladbach, Marco Rose, mengungkapkan kegembiraannya setelah kompetisi akhirnya benar-benar kembali bergulir.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X