Ada Sponsor Ketiga untuk Sevilla

Kompas.com - 16/05/2020, 15:25 WIB
Alvaro Morata (kiri) berduel dengan Diego Carlos (kanan) pada laga Atletico Madrid vs Sevilla dalam lanjutan pekan ke-27 Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu 7 Maret 2020. AFP/ PIERRE-PHILIPPE MARCOUAlvaro Morata (kiri) berduel dengan Diego Carlos (kanan) pada laga Atletico Madrid vs Sevilla dalam lanjutan pekan ke-27 Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu 7 Maret 2020.

SEVILLA, KOMPAS.com - Sevilla yang kini bekerja sama iklan dengan Betway sedang berada dalam negosiasi dengan mitra baru untuk sponsor ketiga.

Menurut rencana, jika terjadi kesepakatan, sponsor ketiga bagi klub itu adalah Marathonbet.

Baca juga: Empat Musim Rakitic di Sevilla Lebih Baik Ketimbang Enam Musim di Barcelona

Kerja sama itu mebuat Sevilla akan mendapatkan dana hingga 5 juta euro per tahun.

Laga Levante vs Real Madrid pada lanjutan pekan ke-25 Liga Spanyol, Minggu (23/2/2020) dini hari WIB.AFP/ERIC ALONSO Laga Levante vs Real Madrid pada lanjutan pekan ke-25 Liga Spanyol, Minggu (23/2/2020) dini hari WIB.

Dana sebesar itu masih ditambah dengan bonus kerja sama.

Baca juga: Barcelona Selangkah Lagi Mendatangkan Striker Leganes

Sevilla acap bermitra dengan perusahaan judi sebagai sponsor.

Wakaso Mubarak mencoba menahan tendangan Carles Alena pada laga Alaves vs Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Mendizorroza, 23 April 2019.  AFP/ANDER GILLENEA Wakaso Mubarak mencoba menahan tendangan Carles Alena pada laga Alaves vs Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Mendizorroza, 23 April 2019.

Pada musim 2018/2019, Sevilla mendapat sponsor utama Playtika.

Sementara, Betway sudah kali keempat bermitra dengan Sevilla.

Di La Liga, klub Alaves, Leganes, dan Levante juga bermitra dengan Betway.

Salah satu pertandingan La LIga Spanyol yang mempertemukan Valencia vs Levante.www.marca.com Salah satu pertandingan La LIga Spanyol yang mempertemukan Valencia vs Levante.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X