Jersey Bersejarah Milik Ramdani Lestaluhu Terlelang Rp 12 Juta

Kompas.com - 11/04/2020, 11:00 WIB
Pemain Persija Jakarta Marko Simic melakukan selebrasi bersama Ramdani Lestaluhu saat mencetak gol saat Penyisihan grup AFC CUP 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/4/2018). Persija menang dengan skor 4-0. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGPemain Persija Jakarta Marko Simic melakukan selebrasi bersama Ramdani Lestaluhu saat mencetak gol saat Penyisihan grup AFC CUP 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/4/2018). Persija menang dengan skor 4-0.

KOMPAS.com - Pemain andalan Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, turut berpartisipasi dalam program "Lelang Satu Hati Lawan Corona" yang dicanangkan klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Dalam program yang dibuat untuk membantu penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia, pemain bernomor punggung 7 itu melelang jersey yang dianggap bersejarah baginya.

Dilansir dari laman resmi klub, jersey Persija saat menjuarai Piala Presiden 2018 itu sudah terlelang dengan nilai Rp 12 juta dari harga pembuka Rp 1 juta.

Pemenang lelang ialah pemilik akun Instagram @hyklfrz, Haykal Fariz.

Ini merupakan kali ketiga Haykal Fariz memenangkan lelang.

Sebelumnya, dia juga dinyatakan sebagai penawar tertinggi untuk lelang beberapa barang milik Shahar Ginanjar (Rp 8,5 juta) dan sepatu edisi spesial milik Marc Klok (Rp 15 juta).

Baca juga: Sejarah Hari Ini, Ketika 60.000 Jakmania Menjadi Saksi Keganasan Persija di AFC Cup

Setelah jersey bersejarahnya terlelang di angka Rp 12 juta, Ramdani mengaku lega.

Menurut pemain berusia 28 tahun itu, hal ini membuktikan antusiasme dari pengguna sosial media untuk berpatisipasi melawan wabah virus corona.

Dia turut berharap agar hasil lelang itu dapat membantu memerangi virus yang telah menjadi pandemi global ini.

"Tentu sangat bahagia jersey saya dapat terlelang dengan harga tinggi," ucap Ramdani, dikutip dari laman resmi klub.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X