Robert Rene Alberts Imbau Pemain Persib Latihan Mandiri dan Hindari Area Publik

Kompas.com - 30/03/2020, 06:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memantau sesi latihan timnya di Inspire Arena, Sabtu (21/3/2020). Persib OfficialPelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memantau sesi latihan timnya di Inspire Arena, Sabtu (21/3/2020).

KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, terus mengingatkan semua pemainnya untuk tetap aktif berolahraga di lingkungan rumah dan menghindari area publik agar tidak terjangkit virus corona

Skuad Persib memang sedang diliburkan sampai waktu yang tidak ditentukan menyusul kesepakatan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) untuk menghentikan sementara kompetisi Shopee Liga 1 2020.

Meski semua pemain diliburkan, Robert Rene Alberts tetap mengingatkan anak asuhnya untuk terus menjaga kesehatan.

Alberts berharap para pemain Persib tetap menjaga kondisi sesuai yang diinstruksikan dan tepat memilih lokasi latihan individu.

Baca juga: Pesan Robert Alberts untuk Para Pemain Persib Yang Pulang Kampung

Persib memang tidak mengizinkan para pemainnya menggunakan area publik dan tempat kebugaran umum untuk berolahraga.

Hal itu dilakukan agar para pemain Persib tidak terjangkit virus corona yang sedang merebak di Indonesia.

"Kami tidak memperbolehkan pemain berlatih di area publik juga tempat kebugaran umum," kata Alberts yang dilansir dari situs resmi Persib.

"Tidak juga diperkenankan berlatih bersama-sama. Setiap pemain harus mengikuti aturan ini dengan melakukannya di lingkungan rumah," kata dia melanjutkan.

Sebelumnya, para pemain Persib juga telah melakukan latihan mandiri di rumah masing-masing yang dipantau oleh Alberts dan tim pelatih secara daring atau online.

Dalam kegiatan tersebut, para pemain bisa berkomunikasi satu sama lain dan juga berdiskusi.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X