Dybala Sempat Rasakan Sesak Napas Usai Dinyatakan Positif Covid-19

Kompas.com - 28/03/2020, 05:30 WIB
Paulo Dybala melakukan selebrasi usai mencetak gol pada laga Juventus vs AC Milan di Allianz Stadium, Minggu (10/11/2019) atau Senin dini hari WIB. AFP/MARCO BERTORELLOPaulo Dybala melakukan selebrasi usai mencetak gol pada laga Juventus vs AC Milan di Allianz Stadium, Minggu (10/11/2019) atau Senin dini hari WIB.

KOMPAS.com - Bintang Juventus, Paulo Dybala, mengaku sempat merasakan sesak napas seusai dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Dybala dinyatakan positif Covid-19 bersama kekasihnya, Oirana Sabatini, Sabtu (21/3/2020).

Pemain asal Argentina itu menjadi penggawa ketiga Juventus yang dinyatakan positif setelah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

Setelah hampir satu pekan menjalani isolasi mandiri, Dybala mengaku sempat mengalami sesak napas yang merupakan salah satu gejala Covid-19.

"Beberapa hari yang lalu saya merasa tidak baik. Badan saya terasa berat setelah lima menit bergerak," ujar Dybala dikutip dari situs AFP.

"Saya kemudian harus berhenti bergerak karena saya kesulitan bernapas. Saya terengah-engah, otot-otot saya terasa sakit sehingga tidak bisa melakukan apa-apa," tutur Dybala menambahkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Pacar Paulo Dybala Ceritakan Bagaimana Rasanya Terinfeksi Virus Corona

Lebih lanjut, Dybala memastikan kondisinya saat ini sudah lebih baik dari sebelumnya.

Dybala mengaku dalam waktu dekat akan mencoba kembali berlatih untuk menjaga kondisi fisiknya.

"Kondisi saya sekarang lebih baik setelah sempat merasakan gejala berat. Tunangan saya juga telah mengatasi gejalanya," kata Dybala.

"Sekarang saya sudah bisa berjalan dan mencoba untuk kembali berlatih. Saya sempat mencoba berlatih beberapa hari yang lalu, tapi tidak bisa karena badan saya terlalu berat," ujar Dybala menambahkan.

Halaman:


Sumber AFP
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.