Kompas.com - 20/02/2020, 17:00 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung akan akan menggelar launching tim pada 25 Februari 2020. Hal tersebut disampaikan oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Itu artinya, peluncuran tim Persib akan dilakukan empat hari menjelang kick-off Liga 1 2020. Sebab, kompetisi kasta tertinggi Indonesia itu mulai berlangsung 29 Februari 2020.

Adapun Persib baru akan memainkan laga pertama pada 1 Maret. Klub berjulukan Maung Bandung itu bersua Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Baca juga: Zulham Zamrun Ingin Merasakan Kesuksesan Bersama Persib

Sebelumnya, Robert sudah memastikan Persib akan mengarungi Liga 1 2020 dengan kekuatan 26 pemain. Jumlah tersebut sudah termasuk tiga penjaga gawang.

Dalam masa persiapan menghadapi musim 2020, Persib tidak terlalu aktif di jendela transfer. Persib memilih untuk tidak terlalu banyak merombak skuad dari musim lalu.

Klub beralias Pangeran Biru ini hanya mendatangkan enam pemain baru ke Bandung.

Mereka adalah Victor Igbonefo, Beni Oktovianto, Teja Paku Alam, Wander Luiz, Geoffrey Castillion dan Zulham Zamrun.

Persib hanya melepas empat pemain. Para pemain yang hengkang adalah Kevin van Kippersluis, Hariono, Ezechiel N'Douassel dan Achmad Jufriyanto.

Selain itu, Maung Bandung juga meminjamkan sejumlah pemain mudanya seperti Puja Abdilah, Agung Mulyadi, Indra Mustafa, Muhammad Aqil Savik, hingga Muhammad Wildan Ramdani ke tim satelit Persib, Bandung United.

Melihat komposisi musim ini, skuad Persib kental dengan nuansa asing.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.