Jadwal dan Link Live Streaming Final Piala Gubernur Jatim 2020, Persebaya Vs Persija

Kompas.com - 19/02/2020, 22:25 WIB
Pemain Persija Jakarta Tony Sucipto dan Marko Simic saat melawan Persela Lamongan pada babak penyisihan grup B Piala Gubernur Jatim 2020 yang berakhir denna skor 4-1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Selasa (11/02/2020) sore. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain Persija Jakarta Tony Sucipto dan Marko Simic saat melawan Persela Lamongan pada babak penyisihan grup B Piala Gubernur Jatim 2020 yang berakhir denna skor 4-1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Selasa (11/02/2020) sore.
|

KOMPAS.com - Turnamen Piala Gubernur Jatim 2020 akan memasuki fase final atau laga pamungkasnya.

Final Piala Gubernur Jatim 2020 itu akan mempertemukan Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta.

Laga final Piala Gubernur Jatim tersebut akan berlangsung pada Kamis (20/2/2020) pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Partai final Piala Gubernur Jatim 2020 awalnya akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), kandang tim Persebaya Surabaya.

Akan tetapi, pada Rabu (19/2/2020), Asprov PSSI Jawa Timur memutuskan final Piala Gubernur Jatim dipindah ke Gelora Delta Sidoarjo.

Baca juga: Final Piala Gubernur Jatim 2020, Buktikan Bisa Damai di Laga Puncak!

Hal tersebut dilakukan dengan alasan rumput GBT sedang dalam perawatan sehingga belum siap menggelar pertandingan.

"Berdasarkan rapat koordinasi dengan Kapolda, penggunaan stadion (GBT) tidak memungkinkan karena lapangan sedang dalam perawatan," kata Sekretaris Asprov PSSI Jatim, Amir Burhanuddin, Rabu (19/2/2020).

"Dalam waktu cepat, kami koordinasi dengan stadion terdekat, yakni Stadion Delta dan sedang kosong bisa dipakai, lalu diputuskan menggelar final Persebaya vs Persija di Gelora Delta," ucap Amir.

Menanggapi pemindahan tersebut, gelandang Persija Tony Sucipto memastikan timnya tidak terpengaruh dan siap menghadapi Persebaya.

Baca juga: Final Piala Gubernur Jatim 2020, Alasan Laga Puncak Digelar di Sidoarjo

"Pertandingan digelar di mana pun kami tidak mau memikirkan itu. Kami akan fokus kepada tugas pemain," kata Tony dikutip dari situs resmi Persija.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X