Pemain Incaran Barcelona Lebih Ingin Fokus bersama RB Leipzig

Kompas.com - 19/02/2020, 09:09 WIB
Bek Leipzig, Dayot Upamecano dan pemain depan Rusia Zenit St Petersburg Artem Dzyuba bersaing untuk bola selama pertandingan sepak bola grup G Liga Champions UEFA antara FC Zenit dan RB Leipzig di Gazprom Arena AFP/OLGA MALTSEVABek Leipzig, Dayot Upamecano dan pemain depan Rusia Zenit St Petersburg Artem Dzyuba bersaing untuk bola selama pertandingan sepak bola grup G Liga Champions UEFA antara FC Zenit dan RB Leipzig di Gazprom Arena

KOMPAS.com - Pemain RB Leipzig, Dayot Upamecano, menjadi incaran raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Meski demikian, sang pemain masih ingin fokus bersama timnya.

Dayot Upamecano tampil sangat impresif bersama RB Leipzig. Dia membuktikannya, baik di liga domestik maupun kompetisi Eropa.

Tak heran jika beberapa klub elite Eropa mulai mendekatinya. Klub-klub pengincar ingin dia hengkang dari Bundesliga, kasta tertinggi Liga Jerman.

Barcelona termasuk klub yang menginginkan jasa pemain 21 tahun tersebut. Dayot Upamecano bisa menjadi rencana masa depan Blaugrana, julukan Barcelona.

Baca juga: Legenda Juventus Yakin Lionel Messi Bakal Pensiun di Barcelona

Sang pemain juga tak menampik bahwa ada klub yang berkeingnan untuk merekrutnya.

Akan tetapi, saat ini Upamecano tidak mau membahas soal masa depannya.

Upamecano lebih memilih fokus membantu RB Leipzig yang sedang berjuang meraih gelar juara Bundesliga musim 2019-2020.

"Seperti yang saya katakan, pertama saya ingin fokus pada RB Leipzig," ujar Upamecano seperti dikutip BolaSport dari Football-Espana.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Spanyol, Barcelona-Real Madrid Bersaing Ketat

"Setelah itu, saya akan membahas tentang apa yang ingin saya lakukan, karena ada klub yang menginginkan saya."

“Saya akan berbicara dengan agen dan orang tua saya pada akhir musim dan kami akan membuat keputusan yang tepat,” kata Upamecano menambahkan.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X