Inter Milan Vs Atalanta, Conte Ungkap Alasan Tak Mainkan Alexis Sanchez

Kompas.com - 12/01/2020, 20:33 WIB
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memberikan instruksi saat timnya melawan Lazio dalam lanjutan Serie A Liga Italia, 25 September 2019 di Stadion San Siro, Milan. AFP/MARCO BERTORELLOPelatih Inter Milan, Antonio Conte, memberikan instruksi saat timnya melawan Lazio dalam lanjutan Serie A Liga Italia, 25 September 2019 di Stadion San Siro, Milan.

KOMPAS.com - Antonio Conte mengaku punya pertimbangan khusus untuk tidak memainkan Alexis Sanchez pada laga Inter Milan vs Atalanta, Minggu (12/1/2020).

Dalam laga Inter Milan vs Atalanta, Alexis Sanchez hanya duduk di bangku cadangan.

Conte selaku pelatih Inter Milan tidak memberikan kesempatan bermain pada pemain pinjaman dari Manchester United tersebut.

Conte tak mau menurunkan Sanchez karena winger asal Chile tersebut belum benar-benar dalam kondisi fit.

Seperti diketahui, Sanchez baru saja sembuh dari cedera engkel yang memaksanya menepi dari lapangan hijau selama tiga bulan.

Baca juga: Inter Milan vs Atalanta, Para Pemain Patut Diapresiasi

"Semua pemain harus dalam kondisi fit (untuk bermain)," ujar Conte seusai laga kontra Atalanta, dikutip dari Goal, Minggu (12/1/2020).

"Ketika saya menempatkan pemain dalam daftar line-up, itu pasti ada alasannya," imbuh Conte.

"Saya tidak ingin menjadi gila (dengan memainkan Sanchez). Saya juga tidak ingin menyakiti diri saya sendiri," tegas mantan pembesut Juventus dan Chelsea tersebut.

Laga menghadapi Atalanta menjadi kali kedua Sanchez berada di bangku cadangan setelah dia dinyatakan sembuh dari cedera engkel.

Sebelumnya, pemain 31 tahun itu juga hanya menjadi penghias bangku cadangan ketika Inter Milan bertandang ke markas Napoli, Senin (6/1/2020) pekan lalu.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X