Inter Milan vs Atalanta, Para Pemain Patut Diapresiasi

Kompas.com - 12/01/2020, 16:10 WIB
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memberikan instruksi saat timnya melawan Lazio dalam lanjutan Serie A Liga Italia, 25 September 2019 di Stadion San Siro, Milan. AFP/MARCO BERTORELLOPelatih Inter Milan, Antonio Conte, memberikan instruksi saat timnya melawan Lazio dalam lanjutan Serie A Liga Italia, 25 September 2019 di Stadion San Siro, Milan.

KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengatakan para pemainya patut diberi apresiasi saat bermain imbang pada laga Inter Milan vs Atalanta dalam laga lanjutan Serie A, kasta tertinggi Liga Italia giornata ke-19.

Pertandingan Inter Milan vs Atalanta yang diselenggarakan di Stadion Giuzzeppe Meazza, Milan, Italia, Sabtu (11/1/2020) atau Minggu dini hari WIB, berakhir seri 1-1 untuk kedua tim.

Gol dari Inter Milan dicetak oleh Lautaro Martinez di menit ke-4 setelah menerima bola dari Romelu Lukaku.

Sedangkan gol dari tim tamu, Atalanta dicetak oleh Robin Gosens di menit ke-75.

Baca juga: Inter Milan Tunggu Christian Eriksen Sampai Gratis?

Hasil imbang tersebut membuat Nerazzurri, julukan Inter Milan, masih berada di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan mengoleksi 46 poin.

Selain itu, pada laga tersebut tim asuhan Antonio Conte kalah dalam penguasaan bola.

Inter Milan hanya berhasil menguasai 36% ball possesion.

Pasca-pertandingan, Antonio Conte memuji Atalanta sebagai tim yang kuat.

"Kami menghadapi tim yang memiliki kekuatan dalam intensitas serta kemampuan fisik yang mengesankan," kata Conte.

"Mereka adalah tim yang bagus dan memiliki skuad komplit, sesuatu yang dibangun selama beberapa tahun terakhir."

"Musim lalu, Atalanta finis di atas kami di liga, sekarang kami unggul sebelas poin dari mereka. Kami harus realistis, kami harus sadar bahwa kami perlu melanjutkan kerja keras kami untuk terus berkembang," ujar Conte.

Selain itu pelatih berusia 50 tahun itu juga memberi pujian para pemainnya yang sudah berjuang untuk mengimbangi permainan dari Atalanta.

"Saya memiliki pemain-pemain yang luar biasa, satu-satunya harapan saya adalah untuk tidak memiliki pemain yang harus absen, sebab akan menimbulkan masalah jika hal itu terjadi," ujar Conte.

Baca juga: Badai Cedera Man United Hambat Langkah Ashley Young ke Inter Milan

"Kami tidak memiliki kedalaman skuad yang cukup, namun, para pemain memberi segalanya dan perlu diapresiasi atas apa yang mereka berikan," kata Conte menambahkan.

"Kami ingin berada di posisi yang tepat dan ingin terus melangkah di jalur ini."

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X