Gagal Piala Super Italia, Cristiano Ronaldo Ogah Pakai Medali Perak

Kompas.com - 23/12/2019, 13:31 WIB
Cristiano Ronaldo tampak kecewa seusai gagal memanfaatkan peluang pada pertandingan Juventus vs Genoa dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Allianz, 30 Oktober 2019. AFP/MARCO BERTORELLOCristiano Ronaldo tampak kecewa seusai gagal memanfaatkan peluang pada pertandingan Juventus vs Genoa dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Allianz, 30 Oktober 2019.

KOMPAS.comCristiano Ronaldo tertangkap kamera melakukan hal tak terduga ketika pemberian medali perak bagi Juventus seusai gagal mengangkat trofi Piala Super Italia.

Laga Piala Super Italia 2019 antara Juventus vs Lazio berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Elang Ibu Kota.

Pertandingan Piala Super Italia 2019 antara Juventus vs Lazio berlangsung di Stadion King Saud University, Riyadh, Arab Saudi, Minggu (22/12/2019).

Tiga gol Lazio dalam pertandingan tersebut dicetak Luis Alberto (16'), Senad Lulic (73'), dan Danilo Cataldi (90+4').

Baca juga: Pelatih Madura United Minta Maaf ke Bali United dan Para Fans

Sementara itu, satu-satunya gol Si Nyonya Tua dilesakkan Paulo Dybala mendekati akhir babak pertama.

Dengan demikian, Juve gagal mempertahankan gelar yang diraih tahun lalu.

Seusai laga, selebrasi dilakukan tim juara, Lazio, seperti pada umumnya.

Sementara itu, pemain Juventus juga ikut berduyun-duyun dalam seremoni pengalungan medali runner-up, tetapi dengan gestur lebih lesu.

Baca juga: Alasan Madura United Tunjuk Rachmad Darmawan untuk Liga 1 2020

Hal menarik dilakukan Ronaldo saat momen pengalungan medali tersebut.

Setelah gilirannya dikalungi medali, bintang Portugal itu hanya menggantungkannya di leher sedetik saja, lalu membukanya kembali.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X