Apa yang Terjadi jika Saddil Ramdani Merapat ke Persib Bandung?

Kompas.com - 15/12/2019, 21:18 WIB
Pemain Timnas U-23 Indonesia, Saddil Ramdani beraksi saat melawan pemain Timnas Brunei Darussalam dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Sepak Bola Binan, Laguna, Filipina, Selasa (3/12/2019). Timnas Indonesia menang 8-0 dari Brunei Darussalam. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPemain Timnas U-23 Indonesia, Saddil Ramdani beraksi saat melawan pemain Timnas Brunei Darussalam dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Sepak Bola Binan, Laguna, Filipina, Selasa (3/12/2019). Timnas Indonesia menang 8-0 dari Brunei Darussalam.

KOMPAS.com - Pemain sayap andalan timnas U23 Indonesia, Saddil Ramdani, belum memberi kabar soal kelanjutan kariernya sebagai pesepak bola profesional.

Padahal, Saddil baru saja menyelesaikan kontrak dengan klub asal Malaysia, Pahang FA, pada 1 Desember 2019 lalu.

Hingga saat ini, mantan penyerang Persela Lamongan tersebut belum membuat keputusan jelas di klub mana dia akan berlabuh.

16 November lalu, pesepak bola berusia 20 tahun itu juga sudah pamit dari Pahang FA.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada manajemen, ofisial, pendukung tok gajah dan teman-teman ofisial Pahang FA," tulis Saddil di Instagram pribadinya.

Baca juga: Umuh Muchtar Minta Persib Tak Terpeleset Pada Dua Laga Terakhir Liga 1

"Ini adalah pengalaman pertama saya menjadi pemain asing, banyak pelajaran yang bisa saya ambil dari satu tahun belakangan ini," kata Saddil di akun @saddilramdani.

Selama satu musim, dia mencatatkan dua gol dan tiga assist bersama Pahang FA di Liga Super Malaysia 2019.

Kini, Saddil belum memiliki klub untuk berkiprah musim depan.

Meski masih muda, Saddil memiliki kreativitas dalam mengolah si kulit bulat.

Namanya dinilai layak membela tim-tim besar di Indonesia seperti Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, PSM Makassar, hingga Persib Bandung.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X