Umuh Muchtar Minta Persib Tak Terpeleset Pada Dua Laga Terakhir Liga 1

Kompas.com - 12/12/2019, 16:20 WIB
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAManajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

BANDUNG, KOMPAS.com - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menganggap peluang timnya untuk naik ke lima besar masih terbuka.

Hal tersebut disampaikan Umuh usai klub berjulukan Maung Bandung itu meraih kemenangan saat dijamu Borneo FC pada pekan ke-32 Liga 1 2019.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/2019) itu, Persib menang dengan skor tipis 1-0 atas Borneo FC.

Baca juga: Man United Vs AZ Alkmaar, The Red Devils Incar Status Juara Grup

Gol kemenangan Persib dibukukan Ghozali Siregar pada menit ke-41.

Berkat hasil positif tersebut, Persib kembali mendekat ke posisi lima besar, dengan 45 poin.

Sebelumnya klub berjulukan Maung Bandung itu sempat terbenam hingga posisi ke-10, akibat hasil minor yang didapatkan dalam empat laga terakhir.

Dalam empat pertandingan menghadapi Barito Putera, Bali United, Persela Lamongan, dan PSS Sleman, Persib menelan dua kekalahan dan dua hasil imbang.

Umuh mengatakan, Persib memiliki peluang yang besar untuk naik ke posiis lima besar, dengan catatan mampu menyapu bersih kemenangan dalam dua laga terakhirnya di Liga 1 2019.

Dalam dua laga terakhirnya itu, Maung Bandung akan menjamu Perseru Badak Lampung pada Senin (16/12/2019) dan PSM Makassar pada Minggu (22/12/2019).

"Peluang tentunya masih ada, ya masih ada harapan. Apalagi kalau bisa menang di dua laga terakhir," kata Umuh.

"Tetapi kalau ini jeblok, ya susah. Makanya inilah yang di khawatirkan. Jangan sampai jeblok lagi walaupun kami sudah aman dari ancaman degradasi," sambung dia.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X