Kejar Lima Besar, Persib Pantang Terpeleset di 5 Sisa Laga Desember Ini

Kompas.com - 01/12/2019, 11:40 WIB
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, saat mendampingi timnya di laga melawan PSIS, Rabu (6/11/2019 KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPelatih Persib, Robert Rene Alberts, saat mendampingi timnya di laga melawan PSIS, Rabu (6/11/2019

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung mulai menyusun rencana dalam lima laga yang tersisa pada akhir musim Liga 1 2019, bulan Desember ini.

Klub berjulukan Maung Bandung itu bertekad merealisasikan target mengakhiri kompetisi di posisi lima besar saat kompetisi Liga 1 2019 berakhir pada Desember ini.

Dalam tabel klasemen semnetara Liga 1 2019, klub berjulukan Maung Bandung itu saat ini berada di posisi ke-8 dengan menumpulkan 41 poin.

Persib masih memiliki kans yang besar untuk mengakhiri musim 2019 ini di lima besar.

Pasalnya, Maung Bandung terpaut satu angka saja dari PSM Makassar yang berada di posisi ke-6.

Bahkan, tidak menutup kemungkinan bagi Persib menjadi runner-up Liga 1 2019. Sebab, selisih poin mereka dengan Borneo FC yang berada di posisi ke-2 pun tidak terlalu jauh, yakni berjarak empat poin saja.

Meski begitu, Persib tetap fokus mengejar target finishdi lima besar. Hal tersebut disampaikan pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

"Persaingan di papan atas memang sangat ketat. Tim hingga peringkat ke-10 masih memiliki kesempatan untuk naik hingga posisi kedua," kata Robert.

"Akan tetapi, untuk saat ini kami masih fokus untuk mengejar posisi lima besar," sambung dia.

Robert belum mau sesumbar bahwa Persib bisa menjadi runner-up atau menduduki posisi yang lebih tinggi dari peringkat ke-5 pada akhir kompetisi nanti.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X