Basket Antarmedia Masuki Babak Delapan Besar

Kompas.com - 28/11/2019, 16:45 WIB
Mahaka memastikan menjadi juara grup menyusul kemenangan atas Kumparan 40-18. SMLJBT 2019Mahaka memastikan menjadi juara grup menyusul kemenangan atas Kumparan 40-18.

 

BSD CITY, KOMPAS.com - Turnamen bola basket antarmedia besutan Sinar Mas Land (SML) memasuki babak delapan besar sejak Kamis (28/11/2019).

Turnamen bertajuk Sinar Mas Land Basketball Tournament (SMLBT) 2019 itu, sejak babak penyisihan digelar di lapangan basket The Breeze Arena, Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Tim-tim yang lolos ke babak perempat final sudah melalui pertandingan yang seru dan melelahkan, sejak tiga hari penyisihan sebelumnya.

Baca juga: Basket Antarmedia, Juara Bertahan Masih Bertahan

Dipastikan, pada babak delapan besar, pertandingan akan lebih seru dan menantang.

Para tim yang lolos ke delapan besar adalah juara grup dari kategori media dan perusahaan teknologi digital (e-commerce).

Tim-tim tersebut juga dilengkapi dengan masing-masing satu runner up terbaik dari kedua grup.

Di kategori media, tim basket RCTI menjadi runner up terbaik.

Sedangkan dari e-commerce diraih Genflix.

Baca juga: SMLJBT Bisa Terus Berlangsung asalkan...

"RCTI menjadi runner up terbaik karena dibandingkan tim Media Grup dan Emtek, RCTI memiliki selisih gol lebih baik," ujar Lufti Zulkarnaen dari bidang pertendingan penyelenggara, Rabu (27/11/2019).

Lufti menambahkan, hasil undian yang ada cukup fair karena RCTI dan MNC Grup yang berada satu grup di babak penyisihan tidak akan bertemu lagi.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X