Basket Antarmedia, Juara Bertahan Masih Bertahan

Kompas.com - 27/11/2019, 21:09 WIB
Laga penyisihan kedua ajang Sinar Mas Land Basketball Tournament (SMLBT) 2019 di lapangan The Breeze Arena Basketball, BSD City, Selasa (26/11/2019). SMLJBT 2019Laga penyisihan kedua ajang Sinar Mas Land Basketball Tournament (SMLBT) 2019 di lapangan The Breeze Arena Basketball, BSD City, Selasa (26/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Juara bertahan musim lalu, Transmedia masih bertahan di babak penyisihan bola basket antarmedia dan perusahaan digital.

Bahkan, sebagaimana rilis yang diterima Kompas.com, Transmedia mengalahkan Media Grup di penyisihan kedua.

Skornya pun terbilang telak, 40-18.

"Kami bermain cukup bagus, walau banyak pemain baru. Jadi kamu perlu adaptasi. Semoga di laga berikutnya bisa kami perbaiki," kata asisten pelatih Transmedia Rendy Putrama.

Kemenangan ini membuat tim Transmedia lolos sebagai juara grup D.

Baca juga: SMLJBT Bisa Terus Berlangsung asalkan...

Sementara itu, tim basket Mahaka Grup menuai kemenangan telak pula 51-30 atas Emtek pada laga penyisihan kedua ajang Sinar Mas Land Basketball Tournament (SMLBT) 2019 di lapangan The Breeze Arena Basketball, BSD City, Selasa (26/11/2019).

"Anak-anak sudah termotivasi lawan Emtek yang merupakan tim kuat di grup tiga. Mereka jadi punya keinginan menang yang tinggi," kata manajer tim Mahaka Grup Isran Itah usai bertanding.

Pada babak penyisihan ketiga, Rabu (27/11/2019), Mahaka Grup akan melawan tim basket Kumparan.

Israr berharap tim Mahaka Grup tidak menganggap remeh setiap lawan yang dihadapi.

Pertandingan lainnya, MNC Grup menang atas ANTV 25-17.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X