Deontay Wilder Kirim Luis Ortiz ke Kanvas Lewat Satu Pukulan Raksasa

Kompas.com - 24/11/2019, 13:50 WIB
Momen saat Deontay Wilder menjatuhkan Luis Ortiz pada laga perebutan sabuk juara BWC di MGM Grand Arena, Las Vegas, pada mInggu (24/11/2019) pagi WIB. MOLATVMomen saat Deontay Wilder menjatuhkan Luis Ortiz pada laga perebutan sabuk juara BWC di MGM Grand Arena, Las Vegas, pada mInggu (24/11/2019) pagi WIB.

KOMPAS.com - Petinju asal Amerika Serikat, Deontay Wilder, berhasil memperebutkan sabuk juara kelas berat WBC setelah menumbangkan Luis Ortiz hanya dengan satu pukulan pada Minggu (24/11/2019) pagi WIB.

Hasil ini memastikan Deontay Wilder mempertahankan sabuk juara kelas berat WBC untuk ke-10 kalinya sejak pertama merebutnya dari Bermane Stiverne pada Januari 2015.

Sementara, Luis Ortiz (40 tahun) gagal mencatatkan tinta emas sebagai  juara dunia kelas berat tertua kedua di dunia setelah George Foreman (45 tahun).

Baca Juga: Deontay Wilder Dibandingkan dengan Mike Tyson, Fans Tinju Marah

Pertarungan di MGM Grand Arena, Las Vegas, tersebut berlangsung sangat strategis dari awal dengan kedua petarung tak ingin mengambil risiko.

Luis Ortiz lalu tancap gas dan tampil lebih agresif di ring. Namun, Deontay Wilder hanya memerlukan satu momen untuk bersinar dan memastikan dominasinya di dunia tinju kelas berat.

Berikut adalah jalannya pertarungan yang disaksikan langsung oleh para pesohor termasuk  legenda tinju dunia, Mike Tyson:

Ronde Pertama

Duel dimulai dengan kedua petarung sangat berhati-hati.

Pukulan keras pertama duel ini datang dari hook kiri Ortiz yang masuk ke kepala Wilder.

Akan tetapi, Dr Robert Hill, cutman Luis Ortiz, harus membenahi jidat kanan Ortiz yang mengeluarkan sedikit darah setelah mengenai kepala Wilder.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X