Inter Milan Vs Dortmund, 4 Pemain Tak Tergantikan di Era Antonio Conte

Kompas.com - 22/10/2019, 21:00 WIB
Antonio Conte merayakan gol Romelu Lukaku pada pertandingan AC Milan vs Inter Milan dalam Derby della Madonnina di San Siro, 21 September 2019. AFP/MARCO BERTORELLOAntonio Conte merayakan gol Romelu Lukaku pada pertandingan AC Milan vs Inter Milan dalam Derby della Madonnina di San Siro, 21 September 2019.

KOMPAS.com - Inter Milan akan menghadapi Borussia Dortmund pada laga lanjutan Grup F Liga Champions, Kamis (24/10/2019) WIB.

Inter Milan boleh tampil spesial di Liga Italia dengan menorehan 7 kemenangan dari 8 laga. Akan tetapi, pasukan Antonio Conte itu masih belum maksimal di Liga Champions.

Nerazzurri hanya mengambil satu poin dari dua laga awal, berkat kekalahan 1-2 saat bertandang ke Barcelona dan bermain 1-1 di kandang kontra Slavia Praha.

Laga melawan Dortmund adalah awal dari enam pertandingan Inter yang harus dimainkan setiap tiga hari sekali hingga 9 November 2019.

Baca juga: Man United Vs Liverpool, Penjelasan Kenapa Gol Mane Tetap Dianulir

Rentetan laga tersebut adalah Inter melawan Borussia Dortmund (kandang), Parma (k), Brescia (tandang), Bologna (t), Dortmund (t), dan Verona (k).

Sistem rotasi wajar diterapkan dengan jadwal pertandingan yang sedemikian berat.

Akan tetapi, La Gazzetta dello Sport menekankan ada empat pemain yang tak tergantikan di skuad Antonio Conte sekarang. Mereka adalah:

1. Samir Handanovic (kiper)

Samis Handanovic adalah nama pasti di bawah mistar gawang Inter Milan. Gazzetta mengatakan bahwa Handanovic bisa bermain pada semua laga musim ini dengan kedua kiper cadangan Inter Milan, Daniele Padelli (33 tahun) serta Tommaso Berni (36), hanya akan turun apabila kiper berusia 35 tahun itu cedera.

2. Antonio Candreva (gelandang)

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X