Tangis Haru Hafidzah Usai Menang dan Raih Super Tiket Audisi ke Kudus

Kompas.com - 22/10/2019, 13:42 WIB
Pebulu tangkis cilik asal Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Nur Hafidzah Afifah, bersama sang ibu, Samaratul Khatimah, setelah laga Audisi Umum Beasiswa Bulu Tangkis Surabaya 2019 di GOR Sudirman, Selasa (22/10/2019). KOMPAS.com/Eris Eka JayaPebulu tangkis cilik asal Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Nur Hafidzah Afifah, bersama sang ibu, Samaratul Khatimah, setelah laga Audisi Umum Beasiswa Bulu Tangkis Surabaya 2019 di GOR Sudirman, Selasa (22/10/2019).
|

KOMPAS.com - Menangis terharu. Itulah yang dirasakan oleh pebulu tangkis cilik Nur Hafidzah Afifah.

Seusai mengalahkan lawan-lawannya dalam kategori U-11 Putri pada Audisi Umum Beasiswa Bulu Tangkis Surabaya, Selasa (22/10/2019), Hafidzah sempat menangis.

Pebulu tangkis asal Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, itu mengaku terharu karena bisa menang dan meraih Super Tiket untuk audisi final di Kudus, Jawa Timur, pada 20-22 November 2019.

"Senang, nangis terharu," kata Hafidzah saat diwawancara rekan media seusai laga yang berlangsung di GOR Sudirman Surabaya.

Baca juga: 48 Peserta Siap Perebutkan Super Tiket Audisi Umum Beasiswa Bulu Tangkis

Perjuangan Hafidzah memang tak mudah. Setelah lolos Tahap Screening, dia kemudian menghadapi lawan-lawan di Tahap Turnamen pada hari kedua audisi, yakni pada Senin (21/10/2019).

Setelah itu, pada hari terakhir audisi, Selasa (22/10/2019), Hafidzah berhasil melalui laga sebanyak dua kali dengan kemenangan.

Atas hasil itu, dia pun sukses meraih Super Tiket untuk audisi final di Kudus.

Terkait di final Kudus nanti, pebulu tangkis yang kini berusia sembilan tahun itu mengaku ingin terus melaju dan meraih juara. 

Dia pun memiliki pebulu tangkis idola, yakni legenda badminton Indonesia, Liliyana Natsir.

Baca juga: Audisi Umum Beasiswa Bulu Tangkis, Peserta dari Aceh hingga Merauke

"Ingin masuk ( PB Djarum) di Kudus ingin seperti Liliyana Natsir karena dia juara terus," ucap Hafidzah, yang mengaku senang main bulu tangkis sejak di TK besar.

Dia pun mengaku ingin terus latihan dan memperbaiki kekurangan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X