Sampdoria Vs Inter Milan, Gol dan Kartu Merah Perdana Alexis Sanchez

Kompas.com - 29/09/2019, 05:44 WIB
Alexis Sanchez mencetak gol pada pertandingan Sampdoria vs Inter Milan di Stadion Luigi Ferraris, 28 September 2019. TWITTER.com/INTERAlexis Sanchez mencetak gol pada pertandingan Sampdoria vs Inter Milan di Stadion Luigi Ferraris, 28 September 2019.

GENOA, KOMPAS.com - Dua kisah Alexis Sanchez yang bertolak belakang terjadi pada pertandingan Sampdoria vs Inter Milan, Sabtu (28/9/2019). 

Duel Sampdoria vs Inter Milan di Stadion Luigi Ferraris terjadi pada pertandingan pekan ke-6 Serie A - kasta teratas Liga Italia. 

Pada pertandingan tersebut, Alexis Sanchez menjadi sorotan utama karena berhasil mencetak gol debutnya bagi Inter sekaligus mendapat kartu merah pertama. 

Baru 20 menit pertandingan Sampdoria vs Inter Milan berjalan, tim tamu unggul berkat aksi Stefano Sensi lewat tembakan dari luar kotak penalti.

Baca juga: Juventus Vs SPAL, Gol Ronaldo Sempurnakan Kemenangan Si Nyonya Besar

Dua menit berselang, Alexis Sanchez mencatatkan namanya di papan skor seusai melakukan kerja sama 1-2 dengan Stefano Sensi. 

Menit ke-36, Antonio Candreva berhasil menaklukkan Emilio Audero, tetapi golnya tak disahkan wasit karena telah terlebih dahulu berada dalam posisi offside. 

Di babak kedua, kejutan justru didapati Nerazzuri saat Alexis Sanchez harus diusir wasit Giampaolo Calvarese pada menit ke-46.

Sanchez mendapatkan kartu kuning kedua usai melakukan diving di kotak penalti Sampdoria.

Bermain dengan 10 orang, menyebabkan pertahanan Inter kehilangan konsentrasi.

Akibatnya, tuan rumah mampu memperkecil letinggalan pada menit ke-55.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X