Kalteng Putra Vs Persebaya, Bajul Ijo Tunggu Keputusan PT LIB untuk Aryn Williams

Kompas.com - 12/09/2019, 19:40 WIB
Manajer Persebaya Candra Wahyudi berfoto bersama Aryn Williams usai penandatanganan kontrak di Kantor Persebaya. (Persebaya) DOK. PERSEBAYA.IDManajer Persebaya Candra Wahyudi berfoto bersama Aryn Williams usai penandatanganan kontrak di Kantor Persebaya. (Persebaya)

KOMPAS.com - Persebaya Surabaya menunggu pengesahan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk pemain baru mereka, Aryan Williams.

Pada Selasa (27/8/2019), Persebaya resmi mendatangkan Aryan Williams untuk menambah amunisi mereka mengarungi putaran kedua Liga 1 2019.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan atau bek tengah itu sebelumnya bermain di Liga India dengan membela Neroca FC.

Baca juga: Jelang Kalteng Putra Vs Persebaya, Kabut Asap Riau Masih Pekat

Namun, hingga sekarang, Aryn Williams belum mendapatkan pengesahan dari PT LIB selaku operator Liga 1 2019.

Pemain kelahiran Inggris 25 tahun silam itu pun tidak didaftarkan ke dalam skuad Persebaya ketika melawat ke markas Kalteng Putra pada lanjutan pekan ke-18.

Duel Kalteng Putra vs Persebaya bakal dihelat di Stadion Tuah Pahoe, Palangkarya, Jumat (13/8/2019).

Kemungkinan besar, apabila pengesahan Aryn Williams selesai H-1 jelang laga, maka ia akan dimainkan menghadapi Kalteng Putra.

Sementara itu, dari 18 pemain yang dibawa Persebaya, tidak terdapat nama Damian Lizio.

Absennya Lizio semakin meyakinkan isu, gelandang asal Bolivia itu akan didepak dari Persebaya Surabaya.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X