Persib Bandung Vs Borneo FC, Maung Gagal Menang Setelah Sempat Unggul

Kompas.com - 14/08/2019, 20:33 WIB
Laga Persib vs Borneo berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupateng Bandung, Rabu (14/8/2019).Kompas.com/Septian Nugraha Laga Persib vs Borneo berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupateng Bandung, Rabu (14/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Persib Bandung bermain imbang 2-2 dengan Borneo FC pada pekan ke-14 Liga 1 2019.

Laga Persib Bandung vs Borneo FC berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019).

Pada laga Persib vs Borneo, Maung Bandung unggul 2-0 lebih dulu pada babak pertama melalui Ghozali Siregar (8') dan Esteban Vizcarra (24').

Tim tamu membalas pada babak kedua lewat Lerby Eliandry (62') dan Renan da Silva (71').

Baca juga: Dikaitkan dengan Persib, Berikut Jejak Karier Kevin van Kippersluis

Jalannya Pertandingan

Demi mengakhiri tren negatif setelah empat pertandingan tanpa kemenangan, Persib langsung gencar menekan sejak awal laga.

Baru berjalan tiga menit, kiper Borneo FC, Nadeo Arga Winata harus dua kali berjibaku mengamankan gawangnya dari ancaman Hariono dan Bojan Malisic.

Tuan rumah akhirnya mampu memimpin lewat gol dari Ghozali Siregar pada menit kedelapan.

Memanfaatkan umpan Ezechiel Ndouassel dari sisi kanan, Ghozali Siregar sukses melepaskan tendangan jarak dekat yang gagal dihalau Nadeo.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X