Dikaitkan dengan Persib, Berikut Jejak Karier Kevin van Kippersluis

Kompas.com - 14/08/2019, 15:40 WIB
Pemain asal Belanda, Kevin van Kippersluis, yang diisukan akan direkrut Persib Bandung. TWITTER/SC CambuurPemain asal Belanda, Kevin van Kippersluis, yang diisukan akan direkrut Persib Bandung.

BANDUNG, KOMPAS.com - Menjelang dibukanya jendela transfer tengah musim Liga 1 2019, Persib Bandung mulai dikaitkan dengan sejumlah pemain baru.

Salah satu nama pemain yang saat ini ramai diberitakan bakal merapat ke Persib adalah Kevin van Kippersluis.

Sejauh ini, belum ada komentar dari manajemen maupun pelatih soal kebenaran kabar bakal merapatnya Kevin ke Persib pada putaran kedua nanti.

Sebelumnya, Pelatih Persib Robert Rene Alberts hanya menyebut dirinya sudah memiliki rencana untuk aktivitas transfer timnya pada tengah musim 2019.

Kendati demikian, Robert tidak menyebut secara eksplisit rencana seperti apa yang sudah dibuatnya.

"Kami sudah punya rencana dan manajemen segera mengungkap itu dalam waktu dekat karena mereka yang akan memberi keterangan di saat yang tepat," kata Robert, belum lama ini.

Terlepas dari itu semua, bila melihat video permainan dan catatan statistiknya, Kevin cukup potensial untuk direkrut Persib.

Baca juga: VIDEO - Link Live Streaming Liga 1 2019, Persib Vs Borneo, Derbi Jatim

Pemain asal Belanda itu memiliki rekam jejak cukup bagus, walau kariernya mentok di Keukeun Kampioen Divisie (kompetisi kasta kedua Belanda).

Saat berkiprah di kompetisi lintas usia, Kevin sempat memperkuat beberapa klub seperti HSV Wasmeer, Jong Ajax, dan FC Utrecht.

Kariernya di usia junior lebih banyak dihabiskan di Utrecht. Dia sempat memperkuat tim U-19 hingga U-21 klub tersebut.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X