Lupakan Kalteng Putra, Semen Padang Hadapi Bali United

Kompas.com - 06/08/2019, 19:00 WIB
Pemain Semen Padang menggelar latihan di Stadion H. Agus Salim Padang RAMADHANI/KOMPAS.comPemain Semen Padang menggelar latihan di Stadion H. Agus Salim Padang

PADANG, KOMPAS.com - Semen Padang sudah melupakan kekalahan 0-2 dari Kalteng Putra dan mengalihkan fokus untuk menghadapi Bali United pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia.

Pertandingan Bali United vs Semen Padang akan digelar di kandang Bali United pada Jumat (9/8/2019).

Pelatih Semen Padang, Weliansyah mengatakan bahwa timnya telah siap menghadapi Bali United.

"Kami sudah menggelar latihan dan mempersiapkan diri melawan Bali United. Kami sudah melupakan pertandingan lawan Kalteng Putra kemarin dan fokus ke pertandingan selanjutnya," kata Weliansyah, Selasa (6/8/2019). 

Dalam latihan persiapan menghadapi Bali United, Weliansyah mengaku sudah melakukan evaluasi terhadap kelemahan saat melawan Kalteng Putra lalu.

Weliansyah berharap para pemain tidak mengulangi kesalahan yang sama pada pertandingan melawan Kalteng Putra lalu.

Baca juga: Tidak Hadirnya Tiga Pemain Andalan Pengaruhi Kekuatan Semen Padang

"Salah satu kelemahan kita saat melawan Kalteng Putra lalu adalah penyelesaian akhir. Banyak peluang emas yang harusnya menjadi gol, tapi tidak gol," kata dia.

"Penyelesaian akhir itulah yang saya perbaiki. Mudah-mudahan kesalahan tersebut tidak kembali terjadi," ujar Weliansyah. 

Saat ini, Semen Padang masih belum meraih sekalipun kemenangan dari 10 laga yang sudah dijalani. Hasil terbaik yang dicapai oleh Irsyad Maulana cs adalah empat kali hasil imbang.

Dengan empat poin yang diraih Kabau Sirah - julukan Semen Padang - berada di dasar klasemen Liga 1 2019.

"Kami akan berusaha meraih kemenangan saat lawan Bali United. Kalau tidak bisa meraih kemenangan minimal bisa mencuri poin," ujar Weliansyah.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X