Kalteng Putra vs Semen Padang, Weliansyah Ungkap Titik Lemah Tim Tamu

Kompas.com - 03/08/2019, 11:41 WIB
Weliansyah diwawancarai sejumlah awak media usai mengelar latihan di Stadion H.  Agus Salim Padang RAMADHANI/KOMPAS.comWeliansyah diwawancarai sejumlah awak media usai mengelar latihan di Stadion H. Agus Salim Padang

PADANG, KOMPAS.com - Pelatih Semen Padang Weliansyah menyayangkan penyelesaian akhir anak asuhnya saat menghadapi Kalteng Putra pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, Jumat (2/8/2019) itu, Semen Padang kalah dari Kalteng Putra dengan skor 0-2.

Dua gol kemenangan Kalteng Putra Diciptakan oleh Ferinando Pahabol dan Patrich Wanggai.

Pertandingan berlangsung menarik karena kedua tim saling berjual beli serangan sehingga menciptakan banyak peluang emas.

Namun hanya dua gol yang tercipta pada laga tersebut.

"Pertandingan berlangsung menarik. Inilah sepakbola. Kalteng Putra berhasil memanfaatkan peluang emas yang dimiliki menjadi gol, " ujar Weliansyah, Jumat (2/8/2019).

Baca juga: Siapa Haryanto, Pecinta Bulu Tangkis yang Disanjung Jojo?

Weliansyah mengatakan gol pertama dari Kalteng Putra yang diciptakan oleh Ferinando Pahabol karena lemahnya komunikasi dari pemain.

"Pemain kita sempat lengah dan sedikit miss komunikasi di lini belakang, hal ini mampu dimanfaatkan sehingga lawan bisa mencetak gol, "ujarnya.

Semen Padang bukan tanpa perlawanan. Sejumlah peluang emas mampu diciptakan para pemain kabau sirah julukan Semen Padang di antaranya melalui Firman Septian dan Jose Sardon.

Lemahnya penyelesaian akhir ini sangat disayangkan oleh Weliansyah.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X