Robert Alberts Enggan Mengeluh walau Persib Tak Pernah Tampil dengan Skuad Terbaik

Kompas.com - 23/07/2019, 16:22 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (22/7/2019).KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (22/7/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung dipastikan kembali tidak bisa tampil dengan skuad penuh saat berhadapan dengan Bali United pada pekan ke-11 Liga 1 2019.

Dalam laga yang yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7/2019), Persib dipastikan tampil tanpa Hariono.

Mantan pemain Deltras Sidoarjo itu absen karena akumulasi kartu kuning.

Dengan demikian, Persib hampir tidak pernah bisa tampil dengan kekuatan penuh dalam melakoni sembilan pertandingan Liga 1 2019.

Baca Juga: Harapan Robert untuk 2 Pemain Persib di Timnas

Selalu ada halangan bagi pemain andalan untuk tampil, entah karena cedera atau akumulasi kartu.

Dalam dua laga terakhir misalnya, Persib kehilangan dua pemain pilar.

Saat berhadapan dengan Kalteng Putra FC, klub berjulukan Maung Bandung itu kehilangan Ezechiel N'Douassel dan Rene Mihelic.

Kemudian pada laga selanjutnya melawan PSIS Semarang, giliran Achmad Jufriyanto dan Bojan Malisic yang absen karena akumulasi kartu.

Bahkan saat nanti menghadapi Arema FC pada laga tunda pekan ke-4, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (30/7/2019), Persib kembali tak diperkuat Ezechiel dan Bojan karena akumulasi kartu kuning.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengaku itu menyulitkan Persib.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X