Persija Vs PSS, Elang Jawa Waswas Kebangkitan Sang Juara Bertahan

Kompas.com - 03/07/2019, 08:00 WIB
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantara dan Purwaka Yudhi saat jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman KOMPAS.com / WIJAYA KUSUMAPelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantara dan Purwaka Yudhi saat jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman

KOMPAS.com - PSS Sleman akan menjalani laga kelima mereka pada ajang Liga 1 2019.

Lawan mereka bukan tim yang enteng karena berstatus sebagai juara bertahan, Persija Jakarta. Apalagi, PSS akan bertindak sebagai tim tamu.

Tim berjulukan Super Elang Jawa itu dijadwalkan melawan Persija di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Selasa (2/7/2019) sore WIB.

Merujuk pada hasil yang sudah-sudah, bukan hal yang mustahil PSS bisa mengalahkan Persija di kandang.

Baca juga: Liga 1, Persija Dilanda Badai Cedera Jelang Jamu PSS Sleman

Dari empat laga awal Liga 1 2019, skuad asuhan Seto Nurdiantoro itu belum menyentuh kekalahan sekali pun (satu kali menang, tiga kali imbang).

Sementara itu, tim tuan rumah Persija sedang terpuruk. Macan Kemayoran mencatatkan dua kekalahan dan dua kali hasil imbang dari empat laga yang sudah mereka jalani.

Ditambah, pelatih utama Persija, Ivan Kolev, baru saja mengundurkan diri dan posisinya diganti dengan Julio Banuelos.

Kendati demikian, Seto Nurdiantoro meminta PSS untuk tidak lengah. Ia mewaspadai kebangkitan Persija yang bisa terjadi kapan saja.

"Walau baru melewati dua pertandingan bersama pelatih anyar, Persija bermain cukup bagus," ujar eks penggawa PSIM Yogyakarta itu dalam konferensi pers, seperti dilansir dari ANTARA.

Seto memprediksi Persija akan bermain dengan gaya khas Spanyol yang kolektif. Komentar tersebut merujuk kepada tempat kelahiran Banuelos.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Antara
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X