Resmi Jadi Bagian Man United, Daniel James Siap Hadapi Tantangan

Kompas.com - 13/06/2019, 06:20 WIB
Pemain Swansea, Daniel James.Geoff CADDICK / AFP Pemain Swansea, Daniel James.

KOMPAS.com - Manchester United secara resmi mengonfirmasi perekrutan Daniel James dari Swansea City pada Rabu (12/6/2019) atau Kamis WIB.

Daniel James menandatangani kontrak berdurasi lima tahun, dengan opsi untuk memperpanjang untuk tahun selanjutnya.

Terkait bisa bergabung ke Man United, Daniel James mengaku bahagia. Dia pun menantikan tantangan bersama klub berjulukan Setan Merah tersebut.

Baca juga: Daniel James, Rekrutan Pertama Manchester United

"Ini adalah salah satu hari terbaik dalam hidup saya dan sebuah tantangan. Saya sangat menantikannya," ucap Daniel James dikutip dari situs resmi Man United.

"Premier League adalah yang terbaik di dunia dan Manchester United adalah tempat yang sempurna untuk terus berkembang sebagai pemain," tuturnya.

Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, turut semringah atas kehadiran Daniel James.

"Daniel adalah pemain sayap muda yang menggairahkan dengan banyak keterampilan, visi, kecepatan luar biasa, dan etos kerja yang bagus," tutur Solskjaer.

"Dia memiliki musim yang hebat bersama Swansea City dan memiliki semua atribut yang diperlukan untuk menjadi pemain Manchester United," ucapnya.

Baca juga: Bukti Ronaldo Sosok Nomor 7 yang Tak Tergantikan di Man United

Daniel James, pemain asal Wales yang kini berusia 21 tahun itu, melakukan debut profesionalnya untuk Swansea City pada Februari 2018, lalu dengan timnas senior Wales November 2018.




Close Ads X